Ratusan Anak Yatim Ikut Doakan Ulang Tahun BJ Habibie ke-80

Ratusan anak yatim diundang untuk ikut dalam acara Doa Bersama untuk Prof Dr Ing BJ Habibie yang berulangtahun ke-80, Sabtu (25/6/2016).

Ratusan Anak Yatim Ikut Doakan Ulang Tahun BJ Habibie ke-80
TRIBUNBATAM/MAIRI NANDARSON
Ketua Yayasan Keluarga Batam Sri Soedarsono berfoto bersama dengan ratusan anak yatim usai berdoa bersama untuk Ulang Tahun ke-80 BJ Habibie, Jumat (25/6/2016) di Golden View Hotel.TRIBUNBATAM/MAIRI NANDARSON 

BATAM. TRIBUNNEWS.COM, BATAM - Ratusan anak yatim diundang untuk ikut dalam acara Doa Bersama untuk Prof Dr Ing BJ Habibie yang berulangtahun ke-80, Sabtu (25/6/2016).

Acara Doa Bersama yang digelar oleh Yayasan Keluarga Batam (YKB) di Golden View Hotel ini bersamaan dengan kegiatan Berbuka Bersama.

Ketua Yayasan Keluarga Batam Sri Soedarsono dalam kesempatan itu mengatan BJ Habibie merasa terharu dengan acara doa yang digelar untuk dirinya.

"Mudah-mudahan Eyang (Habibie) diberi kesehatan dan bisa terus menyumbang pemikiran yang hebat untuk bangsa ini," katanya.

Ketua Panitia Pelaksana Acara Doa Bersama Yayasan Keluarga Batam, Mujiono, SPd mengatakan acara ini diikuti sekitar 700 orang.

"Selain ratusan anak yatim, doa bersama ini juga diikuti guru, karyawan, dan undangan," kata Mujiono.

Doa Bersama ini dipimpin oleh Ustz M Lutfi.

Penulis: nandarson
Editor: Rio Batubara
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help