Buronan Kasus Curas di Rengat Riau, Tertangkap di Kijang

Pengkapan pelaku bernama Irwansyah (45) dilakukan setelah adanya koordinasi antara Polsek Kuala Cenaku, Rengat dengan Polsek Bintan Timur

Buronan Kasus Curas di Rengat Riau, Tertangkap di Kijang
jwvatter
ilustrasi pelaku kriminal ditangkap 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, BINTAN - Pelaku pencurian dengan kekerasan yang meresahkan warga Kuala Cenaku, Rengat, Provinsi Riau, berhasil diringkus di tempat persembunyiannya di Kijang, Bintan Timur.

Pengkapan pelaku bernama Irwansyah (45) dilakukan setelah adanya koordinasi antara Polsek Kuala Cenaku, Rengat dengan Polsek Bintan Timur.

"Penangkapan sudah dilakukan. Sekarang sudah mendekam di ruang tahanan. Kami berterimakasih sekali kepada kepolisian di sana (Rengat) yang turun membantu perburuan tersangka,"kata Kanit Reskrim Polsek Bintim Ipda Brasta Pratama Putra, Minggu (26/6/2016).

"Setelah kita mendapatkan laporan dua minggu yang lalu, bahwa ada buron curas dari Kuala Cenaku, Rengat lari ke Bintan tepatnya di wilayah hukum Polsek Bintan Timur," kata Brasta.

Setelah berhasil mengetahui keberadaan tersangka, pihaknya langsung berkoordinasi dengan Polsek Kuala Cenaku.

"Hari ini, Minggu (26/6/2016) bersama Kapolsek Kuala Cenaku, beserta anggota Polsek Kuala Cenaku berhasil meringkus tersangka di Pantai Indah, Jalan Barek Motor Kecamatan Bintim, sekitar pukul 10.00 WIB," ujar Brasta.

Berdasarkan keterangan Brasta, tersangka Irwansyah merupakan otak pelaku cuaras, di Kabupaten Rengat, Provinsi Riau yang sudah lama jadi buron.

Dia cukup berbahaya, korbannya kehilangan kaki kirinya hingga pincang.

"Sebelumnya, setelah melakukan curas pelaku langsung melarikan diri ke Medan selama 3 hari. Setah itu baru menyebarang kewilayah Provinsi Kepri dan berhasil diamankan di Pantai Indah tadi pagi," kata Brasta.(*)

Penulis: Aminnudin
Editor: nandrson
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved