Dalam Setahun Orchard Park Batam Berhasil Menjual 900 Unit Rumah dan 120 Unit Shop House

Alasan lain adalah industri pariwisata bertajuk Great Batam yang menjadi tulang punggung pemasukan negara bersama Great Bali dan Great Jakarta

Dalam Setahun Orchard Park Batam Berhasil Menjual 900 Unit Rumah dan 120 Unit Shop House
TRIBUN BATAM/ ELIZAGUSMERI
Pintu Gerbang Orchard Park Batam 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, BATAM - Kemudahan yang diberikan bagi investor asing dalam sejumlah paket-paket ekonomi di Batam dan industri galangan kapal yang dihidupkan kembali menjadi alasan Agung Podomoro Land ekspansi ke Batam dengan proyek Orchard Park Batam.

Alasan lain adalah industri pariwisata bertajuk Great Batam yang menjadi salah satu tulang punggung pemasukan negara bersama Great Bali dan Great Jakarta.

Dalam waktu satu tahun Orchard Park Batam berhasil menjual 900 unit rumah dan 120 unit shop house.

Prestasi ini membuat Orchard Park Batam mendapatkan pengakuan dan penghargaan dari pihak ketiga: The Most Favorite Property in Batam oleh Majalah Housing Estate, Perumahan dan kawasan terbaik oleh Majalah Property & Bank.

Sejak dipasarkan pada awal 2014 lalu, penjualan dari 3 cluster pertama yang dibuka saat ini sudah mencapai 98 persen.

Cluster tersebut adalah Cluster Vitis, Cluster Citrus dan Cluster Carica.

Dalam kunjungan media lokal dan nasional ke lokasi, Sales Manager Orchard Park Ellya, mengatakan, Orchard Park Batam juga membuka 2 cluster terbarunya yaitu Cluster Persea.

" Cluster ini yang merupakan cluster paling eksklusif di Orchard Park Batam dan Cluster Durio yang diperuntukan bagi para keluarga muda dan investor dengan harga terjangkau. Cluster ini dalam tahap pembangunan," jelas dia, Jumat (24/6/2016).

Ellya melanjutkan Cluster Persea, merupakan cluster premium yang memiliki 1 tipe unit premium yaitu tipe Falco dengan ukuran 10x20m2 berjumlah 100 unit. Cluster Durio di desain facade semi-resort. Terdiri dari 3 tipe unit Carreta 5x17 m2, Criton 7x17 m2, Clarias 8x18 m2 dengan harga yang terjangkau.

Orchard Park Batam juga meluncurkan shop house dan office premium. SOHO: Small Office Home Office.

Sebuah konsep kawasan bisnis internasional di superblok Orchard Park.

Hanya terdiri dari 22 unit premium shophouse 3 lantai, dengan desain facade modern full-glass.

"Selain rumah kami juga membangun ruko, ruko sudah terjual 170 an unit, kemudian Soho masih dipasarkan 22 unit, sudah 60 persen terjual. Harganya Rp 3.5 M," jelas dia.(*)

Penulis:
Editor: nandrson
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved