Citizen Journalism

Wadan Lantamal IV Buka Bazaar Sembako Murah

paket sembako berupa 2 liter minyak goreng, 2 kg tepung terigu, 1 kg blueband, 2 botol sirup dan 30 butir telur yang dihargai Rp. 150.000,00.

Wadan Lantamal IV Buka Bazaar Sembako Murah - bazar-sembako-murah-lantamal-iv_20160627_231217.jpg
Istimewa
Bazar Sembako Murah Lantamal IV di Mako Lantamal IV Tanjungpinang, Senin (27/6/2016).
Wadan Lantamal IV Buka Bazaar Sembako Murah - bazar-sembako-murah-lantamal-iv_20160627_231629.jpg
Istimewa
Bazar Sembako Murah Lantamal IV di Mako Lantamal IV Tanjungpinang, Senin (27/6/2016).

Citzen Journalism: Dispen Lantamal IV

Wakil Komandan (Wadan) Lantamal IV Kolonel Laut (P) Dwika Tjahja Setiawan mewakili Komandan Lantamal IV membuka kegiatan Bazar Sembako Murah Lantamal IV di Mako Lantamal IV Tanjungpinang, Senin (27/6/2016).

Kegiatan pembukaan Bazar Sembako Murah Lantamal IV tahun 2016 yang menurut rencana akan digelar selama dua hari ditandai dengan penyerahan paket secara simbolis oleh Wadan Lantamal IV kepada perwakilan prajurit dan ASN.

Wadan Lantamal IV pada kesempatan tersebut, menyatakan Kegiatan bazar sembako murah merupakan salah satu bukti perhatian dan kepedulian dari Komandan Lantamal IV, guna meningkatkan ketahanan pangan rumah tangga dan meringankan beban pengeluaran prajurit pada saat menjelang hari raya Idul Fitri.

Bazar yang diselenggarakan oleh Primer Koperasi Angkatan Laut (Primkopal) Mako Lantamal IV menyiapkan paket sembako berupa 2 liter minyak goreng, 2 kg tepung terigu, 1 kg blueband, 2 botol sirup dan 30 butir telur yang dihargai Rp. 150.000.

Tampak kegembiraan dan antusiasme yang begitu tinggi di tunjukkan oleh segenap prajurit dan ASN Lantamal IV dalam kegiatan ini, hal ini terbukti hanya dalam waktu beberapa jam saja seluruh paket sembako yang disediakan oleh pihak penyelenggara pada hari pertama telah habis terjual.

Acara Bazar Sembako Murah dihadiri oleh para Asisten Danlantamal IV, para Kadis/Kasatker Lantamal IV, seluruh Perwira, Bintara, Tamtama dan ASN Mako Lantamal IV. (Dispen Lantamal IV).

Editor: Iman Suryanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved