Ini Dia Pemenang PFF PAINT Berbagi Rezeki Periode Januaei-Juni 2016

Juniaty melanjutkan untuk mengikuti undian caranya sangat mudah, cukup membeli cat PFF Paint yang sudah tersedia di seluruh toko bangunan Kepri

Ini Dia Pemenang PFF PAINT Berbagi Rezeki Periode Januaei-Juni 2016
ist
Penarikan kupon undian Lucky Draw ke – 12 periode Juni dihadiri Pihak Dinas Sosial, Kepolisian, Notaris, dan media di Kantor PFF Paint, Rabu (28/06/2016) 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, BATAM - Ramadan ini, PT Pacific Federal Factory atau PFF PAINT berbagi rezeki dengan membagikan satu unit sepeda motor.

Pengundian tersebut merupakan undian yang terkumpul sejak Januari sampai Juni 2016 ini.

Pemenang yang beruntung dan berhasil membawa pulang satu unit sepeda motor Yamaha Mio tersebut Juni ini adalah Agusujiar, dengan No Kupon 5371962 yang beralamat di Kp.Banjar RT.003 RW.007, Tanjung Balai Karimun.

"Keluarga Besar PFF Paint mengucapkan Selamat kepada Bapak Agusujiar dan tetaplah menjadi pelanggan setia PFF Paint," kata Juniati Ng, General Manager PFF Paint.

Acara penarikan undian PFF Paint Lucky Draw ke-12 diadakan pada hari Rabu, 29 Juni 2016 di kantor PFF Paint Batam Centre dengan dihadiri dan disaksikan oleh Perwakilan dari Dinas Sosial, Kepolisian dan Notaris. Penyelenggaraan acara penarikan undian ini telah mendapatkan Izin Menteri Sosial RI.

“Masyarakat Kepri mempunyai kesempatan untuk memperoleh sepeda motor karena PFF Paint memberikan hadiah bulanan berupa 1 unit motor setiap bulannya dan 1 unit mobil diakhir tahun, pengundian dilakukan setiap akhir bulan di Batam” ujar dia.

Juniaty melanjutkan untuk mengikuti undian caranya sangat mudah, cukup membeli cat PFF Paint yang sudah tersedia di seluruh toko bangunan Kepri, temukan kupon undian di dalam kemasan.

Isi identitas diri kemudian kirimkan ke alamat yang tertera pada kupon/masukkan ke dalam kotak undian PFF Paint yang sudah tersedia di seluruh toko bangunan Kepri.

“Selain kupon undian, bagi yang beruntung dapat menemukan uang tunai dalam kemasan cat tersebut”, kata Juniati.(*)

Penulis: Elizagusmeri
Editor: nandarson
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help