Ramadan dan Lebaran 2016

Riono: Sudah Sewajarnya Bawahan (Pegawai) Bersilahturahmi ke Rumah Pimpinan di Hari Raya

"Memang tidak ada aturan tertulis 'bawahan' (Pegawai) harus bersilaturahmi pada saat hari raya ke kediaman pimpinannya.

Riono: Sudah Sewajarnya Bawahan (Pegawai) Bersilahturahmi ke Rumah Pimpinan di Hari Raya
Istimewa
Ilustrasi bersilahturahmi di Hari Raya Idul Fitri 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, TANJUNGPINANG - Pada Hari Raya Idul Fitri 2016, Wali Kota Tanjungpinang Lis Darmansyah akan melaksanakan open house pada tanggal 6-7 Juli 2016 di Kediamannya jalan Hanglekir Prumahan Pinang Hijau, Batu 9 Tanjungpinang.

Rumah Lis dibuka untuk umum mulai pukul 10.00 WIB sampai selesai.

Selanjutnya, Syahrul, Wakil Wali Kota Tanjungpinang juga akan mengadakan open house sempena Idul Fitri pada Kamis 7 Juli 2016 di kediamannya Perumahan Taman Harapan Indah Batu 9.

Kemudian disusul Sekretaris Daerah Kota Tanjungpinang Riono di kediamannya di Jalan Haji Ungar pada Jumat 8 Juli 2016 mulai pukul 10.00-17.00 WIB.

Sekretaris Daerah Kota Tanjungpinang Riono menjelaskan open house merupakan budaya rutin yang dilaksanakan pimpinan dan pejabat di Pemko Tanjungpinang setiap Hari Raya Idul Fitri.

Tujuannya untuk membuka jalinan silaturahmi dan mempererat hubungan antara pimpinan dengan pegawai serta masyarakat umum.

"Memang tidak ada aturan tertulis 'bawahan' (Pegawai) harus bersilaturahmi pada saat hari raya ke kediaman pimpinannya. Setelah berlebaran kerumah orangtua dan saudara, seharusnya bawahan bersilaturrahmi ke rumah pimpinannya," katanya, Jumat (1/6/2016).

Oleh karena itu dia pun meminta, agar moment idul fitri tersebut dimanfaatkan oleh pegawai dan pejabat di lingkungan Pemko Tanjungpinang untuk mempererat silaturrahmi dan saling maaf-memaafkan dari segala kesalahan.(*)

Penulis: M Ikhwan
Editor: Iman Suryanto
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help