Jangan Lihat Isinye, Tengok Ketulusan Hati Saye, Kata Noorlizah, Istri Gubernur Saat Beri Bantuan

Setelah berbicara sejenak, istri Nurdin Basirun itu langsung membagikan bingkisan kepada perwakilan portir, tukang becak dan supir taksi

Jangan Lihat Isinye, Tengok Ketulusan Hati Saye, Kata Noorlizah, Istri Gubernur Saat Beri Bantuan
TRIBUN BATAM/ THOM LIMHAEKIN
Istri Gubernur Kepri Nurdin Basirun, Hj Noorlizah membagikan bingkisan kepada para portir, tukang becak dan supir taksi di pelabuhan Sri Bintan Pura Tanjungpinang, Minggu (3/7/2016) 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, TANJUNGPINANG - Istri Gubernur Kepri Nurdin Basirun, Hj Noorlizah membagikan bingkisan kepada para portir, tukang becak dan supir taksi di pelabuhan Sri Bintan Pura Tanjungpinang, Minggu (3/7/2016) sore.

Noorlizah yang ditemani istri pejabat teras di lingkup Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kepri itu datang ke pelabuhan internasional langsung bertemu para portir, tukang becak dan supir taksi yang sudah menunggu.

Dia berbincang sejenak dengan mereka dalam dialek Melayu yang kental.

"Saya mau kasih kalian sedikit bingkisan. Jangan dilihat isinye. Tapi tengok ketulusan hati saye untuk berikan ini," ucap Noorlizah sambil tersenyum.

Setelah berbicara sejenak, istri Nurdin Basirun itu langsung membagikan bingkisan kepada perwakilan portir, tukang becak dan supir taksi.

Jumlah bingkisan yang dibagikan sebanyak 200 bungkus yang terdiri dari gula, tepung, orange juice dan mie.

"Hal seperti ini sudah kami lakukan di Karimun. Di sana kami bagikan 200 bingkisan. Kami baru lakukan hal ini di Tanjungpinang," ucap Noorlizah.

Menurut Noorlizah, kebiasaan untuk membagikan bingkisan itu sudah sering dilakukannya sewaktu dirinya masih berstatus istri wakil bupati Karimun.

Kebiasaan tersebut diteruskannya sampai saat ini.

"Jadi ini bukan kegiatan PKK. Saya bukan ketua PKK. Ini adalah sumbangan dari saya pribadi.

Sebagai seorang muslimah, saya merasa bertanggung jawab membagikan sebagian harta yang saya miliki kepada orang lain," aku istri Gubernur Kepri tersebut. (*)

* Baca berita terkait di Harian TRIBUN BATAM edisi Senin, 4 Juli 2016

Penulis: Thom Limahekin
Editor: nandrson
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved