Tak Hanya Menggelar Open House, Ini Sejumlah Agenda yang Akan Dilakukan Bupati Anambas

Bupati Kabupaten Kepulauan Anambas tidak hanya melakukan open house di halaman kantor Bupati.

Tak Hanya Menggelar Open House, Ini Sejumlah Agenda yang Akan Dilakukan Bupati Anambas
ist
Open house di halaman kantor Bupati Rabu (6/7/2016). Tak hanya menggelar open house selama dua hari, Bupati dijadwalkan akan mengunjungi sejumlah pulau serta berziarah pada hari ketiga setelah lebaran Idul Fitri. Tribun/istimewa 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, ANAMBAS - Bupati Kabupaten Kepulauan Anambas tidak hanya melakukan open house di halaman kantor Bupati.

Pada hari ketiga setelah hari raya, pihaknya dijadwalkan akan mengunjungi sejumlah pulau di Anambas sekaligus berziarah.

Hal ini dilakukan untuk mempererat tali silaturahmi antar masyarakat yang ada di Kabupaten Kepulauan Anambas. ‎

"Insya Allah pada hari ketiga setelah lebaran, kami akan mengunjungi beberapa pulau termasuk berziarah," ujarnya saat menggelar open house di halaman kantor Bupati Rabu (6/7/2016).

‎Ia menambahkan, open house yang digelar di halaman kantor Bupati ini pun akan dilakukan selama dua hari berturut-turut terhitung pada hari ini.

Antusias tamu undangan yang datang, yang membuat pihaknya merencanakan untuk membuat open house bersama Wakil Bupati Anambas, Wan Zuhendra tersebut selama dua hari itu.

"Idul Fitri ini kan momen untuk mengakrabkan diri dan mempererat ‎silaturahmi. Artinya, tidak hanya di pemerintahan saja, melainkan juga di masyarakat," ungkapnya.

Tidak hanya menyelenggarakan open house. Pihaknya pun berencana untuk mengadakan halal bi halal dengan seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) ketika seluruh pegawai sudah kembali ke Tarempa.

Penulis: Septyan Mulia Rohman
Editor: Rio Batubara
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help