Pria Ini Babak Belur Dihajar Massa dan Motornya Dibakar Karena Mencuri

Tadi pemilik rumah langsung teriak maling, saat itu juga warga lainnya langsung berdatangan namun pelaku berusaha kabur

Pria Ini Babak Belur Dihajar Massa dan Motornya Dibakar Karena Mencuri
TRIBUN BATAM/IAN
Sepeda motor pelaku pencurian yang di bakar massa di Perumahan Pemda Satu Buliang Batuaji. 

BATAM TRIBUNNEWS.COM BATAM – Seorang pemuda babak belur dihajar massa karena ketahuan hendak mencuri di rumah Joseline di daerah perumahan Pemda I, Buliang, Batuaji.

Pelaku yang bernama Adi ini langsung melarikan diri ketika aksinya ketahuan Joseline pemilik rumah. Informasi yang dikembangkan Tribun dari Syamsir, salah satu warga Pemda satu menjelaskan.

Pelaku pencurian masuk kerumah Joseline, sekitar pukul 09.00WIB, namun aksinya diketahui pemilik rumah dan berteriak maling.

"Tadi pemilik rumah langsung teriak maling, saat itu juga warga lainnya langsung berdatangan namun pelaku berusaha kabur, wargapun mengejarnya namun dia kabur terus," kata Syamsir.

Dilanjutkan Syamsir, sebagian warga yang tidak ikut mengejar pelaku langsung membakar motor pelaku yang ditinggal di sekitar rumah Joseline.

"Sebagian warga kejar pelaku, sebagian lagi membakar motor pelaku. Tadi pelakunya dapat dan dihajar massa sampai babak belur,'' kata Syamsir.

Motor jenis matik yang dibakar massa tersebut habis  terbakar dan tinggal hanya rangka.

Sementara ditempat terpisah Kanit Reskrim Polsek Batuaji AKP M. Said membenarkan kejadian tersebut.

"Iya pelakunya sudah kita amankan dan barang bukti, serta sepeda motor yang digunakan pelaku yang sudah dibakar massa," kata Said.

Dia juga mengatakan untuk pelaku sendiri kondisinya babak belur."Kita sudah bawa kerumah sakit dan pelaku kita amankan di Polsek Batuaji," terangnya.

Penulis: Ian Pertanian
Editor: Rio Batubara
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help