Heboh! Syahrini dan Helikopter Menggunakan Stiker "princessyahrini"

Netizen kemudian menyoroti stiker warna emas yang bertuliskan "SYR" dan "princessyahrini" yang menempel di badan helikopter tersebut

Heboh! Syahrini dan Helikopter Menggunakan Stiker
instagram
Syahrini dan helikopter berstiker princesssyahrini 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Vokalis Syahrini kembali menjadi perbincangan di media sosial. Kali ini, netizen dihebohkan dengan sebuah helikopter berstiker nama Syahrini.

Pelantun "Sesuatu" itu awalnya mengunggah tiga video singkat dalam akun Instagram-nya, @princessyahrini, yang memperlihatkan ia menumpang sebuah helikopter dari Sukabumi ke Jakarta.

"Landing manja di Jakarta di suatu sore yg ceria !!! #PrincesSyahrini #PrincesSyahriniHelicopter #HelicopterManja #HeliCity #Chopper #ChopperLife #LandingManjaDiJakarta #Jakarta_11July2016," tulis Syahrini pada salah satu video, Senin (11/7/2016).

Video sebelumnya menunjukkan Syahrini hendak naik helikopter tersebut. Berdasarkan keterangan videonya, Syahrini meninggalkan Sukabumi menuju Jakarta.

"Bye Bye Sukabumi...Bye Bye Macet ???? Sebelum Terbang Wajib Cium Telapak Tangan Mama Dan Memeluknya !!! TERBANG kemapun Akan Direstui Mama Dan Pastinya Akan Selalu Dalam Lindungan Allah SWT Amin !!! #PrincesSyahrini #PrincesSyahriniHelicopter #HeliCity #Chopper #ChopperLife #Sukabumi_11July2016."

Netizen kemudian menyoroti stiker warna emas yang bertuliskan "SYR" dan "princessyahrini" yang menempel di badan helikopter tersebut.

"Kerennn Sukabumi-Jakarta naik helicopter pribadi," tulis seorang netizen.

"Helicopternya cuiii memang punyanya aunty incezzz," tulis yang lain.

Namun, hal itu lalu menimbulkan perdebatan. Pasalnya, beberapa netizen menyebut bahwa kendaraan mirip capung itu bukanlah milik Syahrini, melainkan helikopter sewaan.

"Heli nyewa ditempel stiker. Ada perusahaannya tuh di jkt helicity wkwkwkwk," tulis salah seorang netizen.

"Heli nyewa itu. Ada perusahaannya di jkt, emg melayani jkt-sukabumi," tulis yang lain.

Sementara itu, ada juga yang tak memedulikan apakah itu helikopter pribadi atau hanya sewaan.

"Heboh amat y mau nyewa ato gak tu hak2 ny incesss lha uang inces bkn uang kalian... Hahaha," tulis seorang netizen.(*)

Editor: nandrson
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved