Wanita yang Mayatnya Ditemukan dalam Box Tak Pernah Bermasalah di Tempat Kerjanya

Pihak perusahaan maupun rekan kerja Farah tidak pernah mengeluhkan adanya perilakunya

Wanita yang Mayatnya Ditemukan dalam Box Tak Pernah Bermasalah di Tempat Kerjanya
istimewa
Aksi Calvin Soepargo (42) pelaku pembunuhan wanita berinisial F (25) yang jasadnya dimasukkan dalam box plastik terekam CCTV. 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA- PT Kelola Karya Bersama, perusahaan alih daya yang memperkerjakan Farah Nikmah Ridallah (23), wanita yang jenazahnya ditemukan dalam boks plastik di kolong Tol Jor, Kelurahan Kamal Muara, Penjaringan, Jakarta Utara, menyatakan bahwa selama ini tidak ada masalah terkait Farah yang disampaikan dari bank tempat Farah ditempatkan.

Menurut Corporate secretary PT Kelola Karya Bersama, Gita Amelia, Farah ditempatkan di Bank Bukopin sejak Maret 2014 sebagai tenaga alih daya.

Hingga saat ini, kata dia, baik pihak perusahaan maupun rekan kerja Farah tidak pernah mengeluhkan adanya perilaku menyimpang yang dilakukan Farah.

"Sejauh ini baik, artinya dari segi pekerjaan, semua faktor yang dinilai terpenuhi sesuai dengan standar yang ditetapkan jadi tidak ada masalah," ujar Gita di Tebet, Kamis (14/7/2016).

Farah ditempatkan di Bank Bukopin sebagai petugas resepsionis. Terkait pengakuan tersangka pembunuh Farah, Calvin Soepargo, yang mengaku telah membayar Farah Rp 4 juta untuk sekali kencan, Gita enggan berkomentar.

Menurut dia, kegiatan Farah di luar pekerjaannya tersebut merupakan tanggung jawab Farah.

Gita juga mengatakan bahwa perekrutan Farah sebagai tenaga alih daya sudah sesuai prosedur.

Mulai dari pendaftaran, tes, hingga penempatan sesuai dengan kemampuan Farah. Saat melamar pekerjaan, Farah menggunakan ijazah SMA.

Jenazah Farah ditemukan dalam boks plastik di kolong Tol Jor, Kelurahan Kamal Muara, Penjaringan, Jakarta Utara, Selasa (12/7/2016)

Farah dibunuh oleh teman kencannya, Calvin Soepargo (42). Dari pengakuan Calvin, pembunuhan dilakukan atas dasar sakit hati karena ucapan Farah.(*)

Editor: nandrson
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved