Mahasiswi Ibnu Sina Batam Hilang

Mantan Pacar Lia Blak-Blakan Soal Gaya Pacaran Mereka. Meski tak Direstui, Hubungan Tetap Jalan

Waskima Alias Andre (25), mantan pacar Lia Arzalinan, mahasiswi STAI Ibnu Sina, Batam yang menghilang, menceritakan pengalaman mereka berpacaran.

Mantan Pacar Lia Blak-Blakan Soal Gaya Pacaran Mereka. Meski tak Direstui, Hubungan Tetap Jalan
halopolisi.com
Ilustrasi orang hilang

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, BATAM - Waskima Alias Andre (25), mantan pacar Lia Arzalinan, mahasiswi STAI Ibnu Sina, Batam, semester lima Jurusan Hukum Ekonomi Syariah, mengaku tidak pernah bertemu Lia semenjak kepergiaannya dari rumahnya di Kavling Sagulung Baru blok B2 nomor 9, Sagulung.

"Saya tidak tahu kejadiaannya, waktu dikabarkan Lia menghilang tidak pulang ke rumahnya. Saya masih ada di kampung di Cirebon Jawa Barat,"kata Andre kepada Tribun Batam, Selasa (19/7/2016).

Andre yang dikabarkan sebagai pacar Lia, mengakui dirinya sudah putus dengan Lia semenjak Agustus 2015 lalu karena mis komunikasi.

"Kami putus Agustus 2015, karena waktu itu saya hubungi dia dan SMS dia selama tiga hari dia tidak ada kabar jadi saya putuskan pacaran dengan Lia," katanya.

Andre juga mengatakan, selama mereka pacaran tidak pernah ada masalah.

"Saya pacaran dengan Lia kurang lebih dua tahun waktu itu dia masih SMA,"terang Andre.

Namun selama mereka  pacaran Andre menuturkan orangtua dari Lia tidak pernah merestui hubungan mereka.

"Orangtuanya selalu mengatakan agar Lia pacaran dengan orang yang mapan dan memiliki sekolahan. Kalau saya hanya kerja di perusahaan bermodalkan tamatan SMP," kata Andre.

Namun meski hubungan mereka selalu terganjal, Andre tidak pernah dimarahi oleh orangtua Lia.

"Kalau saya datang ke rumahnya menjemput Lia. Orangtuanya tidak pernah marah. Tetapi kami biasanya pergi jalan hanya malam Minggu saja," terang Andre.

Halaman
12
Penulis: Ian Pertanian
Editor: Sri Murni
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help