Mahasiswi Ibnu Sina Batam Hilang

Polsek Sagulung Periksa Mantan Pacar dan Sejumlah Saksi Lain Ungkap Keberadaan Lia

Sampai saat ini pihak Polsek Sagulung sudah panggil beberapa saksi untuk mengungkap kasus anggota keluarga yang meninggalkan rumah tersebut.

Polsek Sagulung Periksa Mantan Pacar dan Sejumlah Saksi Lain Ungkap Keberadaan Lia
TRIBUN BATAM/ IAN PERTANIAN
Kapolsek Sagulung AKP Chrisman Panjaitan 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, BATAM - Jajaran Polsek Sagulung, Batam, terus berupaya mengungkap kasus Lia Arzalinan, mahasiswi STAI Ibnu Sina semester lima Jurusan Hukum Ekonomi Syariah yang menghilang setelah pergi meninggalkan rumah sejak Minggu (3/7/2016) yang lalu.

"Kita terus berupaya ungkap kasus Lia yang  dilaporkan keluarganya pada Senin (4/7) malam dengan laporan meninggalkan rumah,"kata Kapolsek Sagulung AKP Chrisman Panjaitan, kepada Tribun Batam, Selasa (19/7/2016).

Sampai saat ini pihaknya sudah panggil beberapa saksi untuk mengungkap kasus anggota keluarga yang meninggalkan rumah tersebut.

Dia juga menjelaskan pihaknya sudah memanggil Waskiman alias Andre mantan pacar Lia.

"Kita sudah panggil pacarnya, namun keterangan yang kita dapat, bahwa saat kejadian Andre tidak ada di Batam melainkan di kampung halamannya, Cirebon Jawa Barat,"kata Chrisman.

Dia juga menjelaskan dari hasil penyidikan sementara Andre, menerangkan bahwa mereka sempat komunikasi pada Minggu (3/7) melalui BBM.

"Tetapi dalam percakapan tersebut Andre mengaku hanya ditanyakan kabarnya dan kalau sudah pulang ke Batam mampir ke rumahnya," terangnya.

"Kita sedang kumpulkan bukti-bukti untuk mengungkap kasusnya,"tambah Chrisman. (*)

Penulis: Ian Pertanian
Editor: Sri Murni
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help