SIM Keliling Kini Mangkal di Plaza Batamindo

Pelayanan perpanjangan SIM Keliling kembali menyapa warga Sei Beduk, Batam.

SIM Keliling Kini Mangkal di Plaza Batamindo
tribunnews batam/bobi
Pelayanan perpanjangan SIM Keliling di Plaza Batamindo, Batam, Jumat (22/7/2016). 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, BATAM- Pelayanan perpanjangan SIM Keliling kembali menyapa warga Sei Beduk, Batam.

Ini merupakan kali kedua layanan Mobil SIM Keliling berada di kawasan Sei Beduk setelah sebelumnya pada April lalu juga mangkal di tempat yang sama.

Seperti sebelumnya, mobil SIM Keliling yang sudah tiga hari berada di depan Plaza Batamindo, Mukakuning ini akan melayani masyarakat sekitar selama seminggu untuk  memperpanjang SIM.

Kondisi cuaca yang tak menentu sedikit banyak mempengaruhi minat masyarakat untuk berkunjung di mobil pelayanan perpanjangan SIM ini.

Diakui petugas SIM keliling ini, antusiasme masyarakat sedikit berkurang dibandingkan ketika cuaca cerah.

"Seperti biasa kita seminggu di sini, sekarang sudah jalan tiga hari, hujan terus jadi tak banyak yang datang. Terasa agak menurun tapi tak jauh berkurang juga" tutur Rifa Carolina, petugas mobil SIM keliling kepada Tribun Batam, Jumat 22/7/2016) sore.

Selama beberapa saat berada di lokasi, memang tidak banyak warga yang singgah untuk mengurus perpanjangan SIM meskipun pada saat itu hujan telah berhenti.

"Hari ini baru ada delapan warga yang datang untuk perpanjangan SIM, mungkin hujan bikin warga malas keluar rumah" tambah Rifa.

Sementara itu, Sultan, satu dari delapan warga yang melakukan perpanjangan SIM di mobil ini mengaku telah mengetahui dari beberapa hari yang lalu, namun ia baru bisa datang sekarang karena kesibukan bekerja.

Ia menuturkan pelayanan yang ada sangat memudahkan masyarakat.

"Sudah tau ada mobil SIM di sini, tapi baru hari ini bisa ke sini. Sebentar saja selesai buat perpanjangan SIM, di dalam juga cuma difoto, didata lagi, abis itu langsung siap" kata Sultan sambil beranjak meninggalkan mobil pelayanan SIM. (*)

Penulis: Bobbi
Editor: Sri Murni
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help