Rosmawati Syok, Mobilnya Seruduk Warung

Pengemudi menabrak warung. Tidak ada korban jiwa. Hanya pengemudi mengalami luka ringan saja

Rosmawati Syok, Mobilnya Seruduk Warung
Rosmawati dirawat di RSUD setelah mobil yang dikendarainya menubruk warung di Sei Jang, Tanjungpinang, Senin (25/7) sore. 

‎BATAM. TRIBUNNEWS.COM, TANJUNGPINANG - Kecelakaan lalulintas kembali terjadi di Tanjungpinang. Kali ini terjadi pada seorang wanita yang mengendarai mobil Toyota Kijang bernomor polisi BP1685 TA sekira pukul 17.00 WIB (25/7) di ruas jalan sambu menuju Sei Jang.

Kondisi jalan yang menurun membuat pengendara bernama Rosmawati (47) tidak bisa mengendalikan mobilnya. Mobil minibus itu terus meluncur dan menyeruduk sebuah warung di pinggir jalan. Untungnya tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini. Warung mengalami kerusakan. Begitu juga mobil yang dikendarai Rosmawati penyok pada bagian bamper depan.

Humas Polres Tanjungpinang Iptu Dulatif membenarkan adanya kecelakaan tersebut. Syukurnya, kengendara hanya mengalami luka ringan, sementara pemilik warung tidak ada yang cedera. Diduga, mobil dalam kondisi kurang prima.

"Ia itu kecelakaan tunggal. Pengemudi menabrak warung. Tidak ada korban jiwa. Hanya pengemudi mengalami luka ringan saja," kata Iptu Dulatif Humas Polres Tanjungpinang, Senin (25/7) malam.

Peristiwa itu sempat menggegerkan warga, terutama pemilik warung yang jadi sasaran tabrakan itu. Warung semi permanen itu terlihat acak-acakan, begitu juga seluruh dagangannya.

"Kita langsung amankan mobilnya dan lokasi kejadian. Korban (Rosmawati) juga langsung dibawa ke RSUD Tanjungpinang untuk mendapatkan penanganan medis," ungkapnya.

Meskipun hanya mengalami luka ringan, namun, menurut Dulatif, wanita itu mengalami syok akibat kecelakaan itu. Setelah mendapat perawatan, wanita itu langsung dibawa pulang oleh keluarganya. 

Penulis: Wahib Wafa
Editor: Alfian Zainal
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved