Tim Wartawan Kepri Bidik Medali dari Cabang Biliard di Porwanas Bandung

Pokoknya tanding dulu yang bagus. Pokoknya bonusnya sangat besaaar. Masak juara tak dapat bonus, tak serulah

Tim Wartawan Kepri Bidik Medali dari Cabang Biliard di Porwanas Bandung
Humas Pemprov Kepri
Kabiro Humas dan Protokol Pemprov Kepri Heri Mokhrizal berpose bersama atlet Porwanas dari Kepri dan sponsorship Jotun 

BATAM.TRIBUNNEWS, BATAM - Kepala Biro Humas dan Protokol Pemprov Kepri Heri Mokhrizal melepas kontingen wartawan Kepri untuk mengikuti Pekan Olah Raga Wartawan Nasional (Porwanas) 2016 di Bandung. Penlepasan atlet dilaksanakan di Graha Pena Kepri lantai 5, Senin (25/7).

Karo Humas dan Protokol Kepri Heri Mokhrizal berpesan agar kontingen bersungguh-sungguh dalam mengikuti Porwanas. Meskipun Porwanas merupakan ajang silaturahmi antarwartawan se-Indonesia, namun para wartawean tetap harus bersemangat dan menampilkan prestasi terbaiknya.

"Saya berharap, cabang olahraga yang ditergetkan meraih medali, benar-benar bisa direalisasikan sehingga para atlet yang bertanding membawa pulang medali, " pinta Heri.

Untuk memacu semangat, Heri bahkan menjanjikan bonus bagi atlet yang berhasil meraih medali. Namun Heri tidak menyebutkan berapa bonus yang dijanjikan. "Pokoknya tanding dulu yang bagus. Pokoknya bonusnya sangat besaaar. Masak juara tak dapat bonus, tak serulah," canda Heri yang disambut tepuk tangan para wartawan.

Ketua Kontingen Porwanas Kepri Aldi Sanjaya mengatakan,memang tidak semua cabor yang diikuti oleh atlet-atlet yang dikoordinir oleh PWI Kepri tersebut. Cabang olahraga yang diikuti benar-benar yang diharapkan bisa mendulang emas. 

Cabang olahraga yang diharapkan bisa mencuri emas adalah biliard. Aldi berharap target tersebut bisa terpenuhi. Soalnya, sejak kontingen Kepri berpartisipasi pada ajang dua tahunan itu, belum sekalipun membawa pulang medali. "Mudah-mudahan keikutsertaan kita kali ini bisa membawa pulang medali," jelas Aldi.

Adapun lima dari 10 cabang yang akan diikuti, masing-masing, biliard, futsal, atletik, bulutangkis dan catur pada Porwanas ke-12 ini. Porwanas ini akan dibuka Selasa (26/7) dan akan berakhir pada 31 Juli 2016.

Acara pelaepasan atlet Porwanas Kepri ini diakhiri dengan sesi foto bersama seluruh kontingen dengan Kepala Biro Humas Dan Protokol Kepri, termasuk sponsor tunggal atlet Kepri, yakni perusahaan cat merek Jotun. 

Editor: Alfian Zainal
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help