Warga Tripuri Batam Menangkan Undian Motor dari PFF Paint

PT. Pacific Federal Factory (PFF Paint) kembali melakukan penarikan undian bulanan untuk satu unit sepeda motor.

Warga Tripuri Batam Menangkan Undian Motor dari PFF Paint
tribunnews batam/istimewa
PT. Pacific Federal Factory (PFF Paint) kembali melakukan penarikan undian bulanan untuk satu unit sepeda motor. 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, BATAM- PT. Pacific Federal Factory (PFF Paint) kembali melakukan penarikan undian bulanan untuk satu unit sepeda motor.

Hadiah ini merupakan bagian dari program PFF Paint Lucky Draw Ke-12 yang sudah berjalan tujuh bulan selama 2016.

Kali ini, pemenang yang berhasil membawa pulang satu unit sepeda motor Yamaha Mio untuk periode Juli adalah Mula Horas Sipayung dengan kupon 6388352 yang beralamat di Perum Tripuri Blok LL No.5 Batam.

"Selamat pada pemenang, tetaplah menjadi pelanggan setia PFF Paint karena PFF Paint sebagai pabrik cat satu-satunya di Kepri yang sudah terpercaya sejak 2002,"ujar Juniati Ng, General Manager PFF Paint.

Penarikan undian PFF Paint Lucky Draw ke-12 periode Juli ini diadakan pada Rabu, 27 Juli 2016 di kantor PFF Paint yang berlokasi di Batam Centre dengan dihadiri dan disaksikan oleh Perwakilan dari Dinas Sosial, Kepolisian dan Notaris.

Penyelenggaraan acara penarikan undian yang telah mendapatkan izin Menteri Sosial Republik.

“Masyarakat Kepri berkesempatan memperoleh sepeda motor setiap bulannya. PFF Paint memberikan hadiah bulanan berupa satu unit motor setiap bulannya dan satu unit mobil di akhir tahun, pengundian dilakukan setiap akhir bulan," lanjutnya.

Caranya mengikuti undian sangat mudah, cukup membeli Cat PFF Paint yang sudah tersedia di seluruh toko bangunan Kepri, temukan kupon undian didalam kemasan, isi identitas diri anda kemudian kirimkan ke alamat yang tertera pada kupon/masukkan ke dalam kotak undian PFF Paint yang sudah tersedia di seluruh toko bangunan Kepri.

“Selain kupon undian, pelanggan yang beruntung juga dapat menemukan Uang Tunai dalam kemasan cat tersebut," tambah Juniati.

Bagi Pelanggan yang belum beruntung pada bulan sebelumnya dapat mengikuti undian periode berikutnya karena kupon undian yang telah terkumpul akan diakumulasikan hingga akhir tahun.

Selain Lucky Draw Ke-12, PFF Paint juga mempunyai program Uang Kaget rumah dan toko.

"Caranya cat rumah dengan produk PFF Paint, foto kemasan kaleng bekas cat beserta tampak rumah yang di cat kemudian tag foto ke Instagram PFF_PAINT dengan cara follow Instagram PFF_PAINT dan ketik #uangkagetPFFPAINT," kata Juniati.

Tim uang kaget PFF Paint akan melakukan kunjungan ke rumah anda dan bagi anda yang beruntung, uang tunai akan dibagikan langsung sesuai jumlah kemasan cat PFF Paint yang ditemukan.

Toko yang mempromosikan produk PFF Paint akan mendapatkan uang kaget langsung dari PFF Paint. Setiap produk yang dipromosikan, akan dihargai sebesar Rp 300 ribu. (rie/*)

Penulis: Elizagusmeri
Editor: Sri Murni
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help