Penyanyi Mike Mohade Meninggal Dunia

Lagu Terakhir Mike Mohade di Depan SBY-Ny Ani: Kuyakin Sampai Disana

Dipo Alam, yang hadir dalam acara tersebut mengatakan, saat itu Mike Mohede menyanyikan lagu ciptaan SBY "Kuyakin Sampai Di Sana".

Lagu Terakhir Mike Mohade di Depan SBY-Ny Ani: Kuyakin Sampai Disana
Kompas.com/Kristianto Purnomo
Mike Mohade 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Sebelum meninggal, Mike Mohade tampil terakhir kalinya dalam acara peringatan 40 tahun pernikahan Presiden Ke-5 RI Susilo Bambang Yudhoyono dan Ny Ani Yudhoyono di Djakarta Theatre, Sarinah, Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat.

Sehari kemudian atau tepatnya hari ini, Minggu (31/7/2016), Mike menghembuskan nafas terakhirnya. Mike Mohede meninggal dunia pada usia 33 tahun karena serangan jantung.

Dipo Alam, yang hadir dalam acara tersebut mengatakan, saat itu Mike Mohede menyanyikan lagu ciptaan SBY "Kuyakin Sampai Di Sana". 

"Kemarin malam di atas podium Mike Mohede menyanyi bagus sekali kini ia sdh pergi. Memang tak ada yg tau kapan waktu kita tiba dipanggil-Nya," tulis Dipo Alam di twitter-nya @dipoalam49.

Sekretaris Kabinet era Presiden SBY ini mengucapkan belasungkawa atas meninggalnya Mike. "Saya belasungkawa kpd keluarga yang ditinggalkan penyanyi tenar Mike Mohede. Kita yg ditinggalkan jd ingat lagu Ebit "Masih Diberi Waktu"," ujar Dipo Alam.

Editor: Alfian Zainal
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved