Reshuffle Pejabat Pemko Batam

Disebut-sebut Calon Sekda Batam, Ini Kata Pebrialin

Itukan hak prerogatif kepala daerah. Sebagai pembantu Beliau, kita siap ditempatkan dimana saja,

Disebut-sebut Calon Sekda Batam, Ini Kata Pebrialin
Kepala Dinas Pasar, UKM dan Koperasi Kota Batam Pebrialin 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, BATAM - Isu seputar mutasi dan promosi jabatan bagi pejabat eselon di Kota Batam, terus menjadi pergunjingan. Termasuk nama-nama yang akan duduk di kursi eselon I Sekretaris Daerah Kota Batam menggantikan Agussahiman.

Satu nama yang mencuat adalah Pebrialin yang saat ini menjabat Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat, Pasar, Koperasi, dan UKM Kota Batam.

Ketika ditanyakan tentang hal itu, Pebrialin menjawab diplomatis. Menurut dia, penunjukan pejabat eselon dan Kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) adalah hak prerogatif kepala daerah, dalam hal ini adalah Walikota Batam HM. Rudi dan Wakil Walikota Amsakar Achmad.

Sebagai pembantu tugas kepala daerah, ia akan selalu mendukung, apapun keputusan yang dibuat, termasuk jika ia nantinya akan dimutasi atau ditempatkan pada posisi baru.

"Itukan hak prerogatif kepala daerah. Sebagai pembantu Beliau, kita siap ditempatkan dimana saja," kata Pebrialin menjawab Tribun Batam.

Seperti diketahui, enam bulan setelah dilantik menjadi Walikota dan Wakil Walikota, pasangan Rudi-Amsakar diperbolehkan untuk menyusun SKPD, mulai dari pejabat eselon I hingga IV. 

Pebrialin juga tidak menanggapi ketika ditanya apakah dinas yang ia pimpin saat ini sudah sesuai standar yang diinginkan oleh Amsakar dan Rudi. "Ya, saya tidak tahu, karena yang menilai tentu atasan saya," katanya.

Penulis: Bobbi
Editor: Alfian Zainal
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help