Penggerebekkan Terduga Teroris di Batam

Telepon Sehabis Jumatan Ini Bikin Kaget Rekan Trio

Saya dan rekan-rekan di kantor bener-bener kaget. Habis Jumatan, ada kawan ngebel, mungkin memastikan, tanya Syafrido dimana? Saya jawab di kantor.

Telepon Sehabis Jumatan Ini Bikin Kaget Rekan Trio
Penggerebekan terduga teroris di Batam 

BATAM, TRIBUNNEWS.COM, BATAM - Penangkapan Trio Syafrido, satu di antara enam terduga teroris di Batam sangat mengagetkan rekan-rekan sekantornya yakni sebuah BPR yang berlokasi di Windsor Nagoya.

Seorang staf pemasaran di BPR tersebut, Amin (samaran), kepada Tribun, Sabtu (8/6/2016) sore menceritakan, rekan-rekan sekantornya tak menduga Trio Syafrido terlibat dalam gerakan ekstrem tersebut. Ia dikenal sebagai sosok yang religius dan tak pernah sekalipun bercerita tentang hal-hal terkait terorisme.

"Saya dan rekan-rekan di kantor bener-bener kaget. Habis Jumatan, ada kawan ngebel, mungkin memastikan, tanya Syafrido dimana? Saya jawab di kantor. Tapi setelah saya cek memang tak hadir, sejak pagi tak hadir. Kawan itu baru kasih informasi (penangkapan), kagetlah semua," kata Amin.

Ia menceritakan, Jumat pagi semestinya Syafrido hadir dan ikut meeting sebelum ke lapangan, sebagai staf di tenaga perkreditan. Namun pada Jumat pagi, ia memang sudah tak hadir. "Dia informasinya memang ditangkap saat hendak masuk kerja. Tapi kita tahu belakangan dari berita-berita," tambahnya.(*)

Penulis: Purwoko
Editor: Agoes Sumarwah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help