Ketua DPW PAN Kepri yang Baru Dilantik Targetkan Raih Tujuh Kursi untuk DPRD Kepri

Ketua DPW PAN Kepri terpilih, Hamid Rizal, dalam sambutannya menuturkan ke depan pihaknya menargetkan bisa meraih tujuh kursi untuk PAN di DPRD Kepri.

Ketua DPW PAN Kepri yang Baru Dilantik Targetkan Raih Tujuh Kursi untuk DPRD Kepri
tribunnews batam/bobi
Pelantikan Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Amanat Nasional (PAN) periode 2015-2020 di Hotel Novotel, Jodoh, Batam, Senin (8/8/2016). 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, BATAM- Pelantikan Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Amanat Nasional (PAN) periode 2015-2020 di Hotel Novotel, Jodoh, Batam, Senin (8/8/2016) pukul 10.00 WIB langsung dihadiri Ketua umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PAN, Zulkifli Hasan.

Acarapun berlangsung meriah.

Para kader yang hadir silih berganti memberikan tepuk tangan di sela sambutan para petinggi PAN yang hadir.

Ketua DPW PAN Kepri terpilih, Hamid Rizal, dalam sambutannya menuturkan ke depan pihaknya menargetkan bisa meraih tujuh kursi untuk PAN di DPRD Provinsi Kepri.

Untuk mewujudkannya, ia dan seluruh kader siap turun ke lapangan dan bekerja keras.

"Kita targetkan pada periode yang akan datang ada tujuh kursi di DPRD Kepri. Kita akan kerja keras dan turun langsung kelapangan, melihat langsung apa yang terjadi di masyarakat" kata Hamid yang juga menjabat sebagai Bupati Natuna ini.

Dari pengurus DPW PAN Kepri yang dilantik, terdapat H Sukriadi, SE sebagai sekretaris dan Danir Tan sebagai bendahara.(*)

Penulis: Bobbi
Editor: Sri Murni
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help