New Mitsubishi Outlander Sport Kini Hadir di Batam. Lihat Keunggulannya

New Mitsubishi Outlander Sport, menghadirkan mobil SUV berdesain sporty dan mewah yang bisa dilihat dari sekujur body.

New Mitsubishi Outlander Sport Kini Hadir di Batam. Lihat Keunggulannya
tribunnews batam/hadi maulana
New Mitsubishi Outlander Sport 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, BATAM - Sebagai salah satu produsen mobil keluarga bermuatan banyak, Mitsubishi tentunya terus melakukan berbagai macam inovasi dan pengembangan terhadap mobil terbarunya.

Beberapa waktu yang lalu, pabrikan mobil yang berasal dari jepang ini kembali mengeluarkan mobil terbarunya yakni New Mitsubishi Outlander Sport.

Mobil yang merupakan pengembangan dari varian sebelumnya yakni Mitsubishi Outlander yang berjenis SUV ini, kini sudah dipasarkan di Batam.

Agar kejayaan dari Mitsubishi Outlander tidak turun, pabrikan Mitsubishi kembali mengembangkan varian terbarunya New Mitsubishi Outlander Sport yang dibekali dengan berbagai kelebihan agar mobil crosover Mitsubishi ini tetap sebagai jawara di kelasnya.

Sesuai dengan namanya, New Mitsubishi Outlander Sport, menghadirkan mobil SUV terbarunya dengan desain dan tampilan yang sporty dan mewah yang bisa dilihat dari sekujur body.

"Kesan agresif dan gagah juga bisa dilihat pada bagian depannya dengan disematkannya headlamp yang berbentuk mata yang sipit namun mempunyai sorotan yang tajam," kata Raditya, Sales Supervisor Mitshubishi Pekan Perkasa Berlian Motor Batam, Selasa (9/8/2016).

Raditya mengatakan belum lagi dengan penambahan front grille yang mempunyai bentuk persegi lima membuat tampilan mobil ini semakin berkarakter.

Tidak hanya itu, Mitsubishi Outlander Sport juga dibekali dengan fitur-interior yang lengkap.

Salah satu fitur interior yang siap memanjakan saat berada di dalam mobil yaitu layar LED yang telah disematkan fitur Rearview CAMERA System.

"Dengan adanya layar LED tersebut para penumpang mampu melakukan kegiatan yang tidak membosankan seperti menonton video, mendengarkan musik atau mp3. Sementara untuk pengemudi, adanya layar led tersebut memudahkan saat melakukan parkir," katanya lagi. (*)

Editor: Sri Murni
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help