BREAKINGNEWS: Ratusan Perusahaan di Batam Tunggak Bayar BPJSKT, Totalnya Rp 23,6 Miliar

BPJSTK mengaku sampai saat ini masih banyak perusahaan yang sudah tergabung menjadi peserta BPJSTK menunggak pembayaran iuran karyawannya.

BREAKINGNEWS: Ratusan Perusahaan di Batam Tunggak Bayar BPJSKT, Totalnya Rp 23,6 Miliar
tribunnews Video/Hadi Maulana
Layanan BPJS Ketenakerjaan di Batam. 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, BATAM - Badan Penyelenggaraan Jaminan Sosial Ketenagakerjaan (BPJSTK) mengaku sampai saat ini masih banyak perusahaan yang sudah tergabung menjadi peserta BPJSTK menunggak pembayaran iuran karyawannya.

Bahkan tunggakan di Batam lebih dari Rp30,4 miliar hingga saat ini.

Angka ini merupakan hasil jumlah dari dua cabang BPJSTK yang ada di Kepri, yakni BPJSTK Cabang Batam Nagoya dengan nilai Rp 23,6 miliar dan BPJSTK Cabang Batam Sekupang Rp 6,8 miliar.

Kepala BPJSTK Cabang Batam Nagoya Achmad Fahtoni mengatakan Rp23,6 miliar tunggakan iuran BPJSTK Cabang Batam Nagoya mulai dari satu bulan sampai 12 bulan.

"Rata-rata dibawah setahunan tunggakan tersebut dengan total perusahaan yang menunggak 530 perusahaan," kata Achmad Fahtoni yang ditemui usai melakukan penandatangan MoU dengan Kejari Batam, Selasa (9/8/2016).

Tidak saja itu, Achmad Fahtoni juga menambahkan masih banyak perusahaan yang ada di Batam enggan mendaftar untuk menjadi pesert BPJSTK. (*)

Editor: Sri Murni
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help