Gila! Wanita Ini Ngaku Suka Berhubungan Seks dengan Anjing

Coggin mengaku melakukan hubungan seks dengan lebih dari satu hewan

Gila! Wanita Ini Ngaku Suka Berhubungan Seks dengan Anjing
Daily Star
Anjing jenis alsatian atau gembala jerman yang banyak digunakan dalam kemiliteran. 

BATAM. TRIBUNNEWS.COM, MONTGOMERY - Wanita bernama Kimberly Coggin (39) ditangkap polisi wilayah Calhoun, Negara Bagian Alabama, Amerika Serikat, setelah foto tentangnya beredar di kalangan penduduk lokal.

Daily Mirror, Rabu (10/8/2016), melaporkan, Coggin mengaku telah berhubungan seks dengan binatang setelah gambar keji tentang hubungan itu beredar di media online.

Kepada polisi, Coggin mengaku melakukan hubungan seks dengan lebih dari satu hewan.

Wanita itu ditangkap dan diinterogasi setelah polisi menyelidiki foto setelah warga di sekitar tempat tinggalnya mulai mempergunjingkan foto tentang dirinya.

Pengakuan Coggin tak lama setelah ia ditangkap pun membuat polisi terkejut.

Dalam sebuah wawancara dengan WTVA, Kepala Polisi Greg Pollan mengatakan Coggin ditangkap pada akhir pekan lalu dan ia segera mengakui perbuatannya.

Meskipun mengaku bersalah, Coggin tidak akan dipenjara. Namun, ia menerima hukuman bersyarat 10 tahun tanpa harus ditahan dengan lima tahun masa percobaan.

Coggin juga diperintahkan untuk mendaftar sebagai pelaku seks menyimpang sementara polisi mengatakan mereka sedang menyelidiki tentang gambar-gambar yang beredar di media online itu. (*)

Editor: Agoes Sumarwah
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved