71 Tahun Indonesia Raya

Sambut Kemerdekaan RI, Tri Luncurkan Kartu Perdana Non Stop Berkuota Hingga 102 GB

Didukung jaringan 4G Tri yang makin optimal, Tri meluncurkan Kartu Perdana Non Stop.

Sambut Kemerdekaan RI, Tri Luncurkan Kartu Perdana Non Stop Berkuota Hingga 102 GB
tribunnews batam/hadi maulana
Joko Tri Wibowo, Division Operation Head Tri Area Northern Central Sumatraā€ˇ bersama jajarannya melakukan foto bersama usai melaunching Paket Merdeka Internetan, Kamis (11/8/2016). 

BATAM.TRIBUNEWS.COM, BATAM - Setelah meluncurkan teknologi 4G di lima pulau utama di Indonesia, PT Hutchison 3 Indonesia, pengelola operator GSM 3 (Tri) meluncurkan lagi program baru sambut hari kemerdekaan Republik Indonesia .

Didukung jaringan 4G Tri yang makin optimal, Tri meluncurkan Kartu Perdana Non Stop.

Kartu ini hadir guna menjawab kebutuhan para generasi milenial atas akses internet berkecepatan tinggi dan mendukung terwujudnya pemberdayaan generasi muda melalui internet.

Joko Tri Wibowo, Division Operation Head Tri Area Northern Central Sumatra mengatakan kartu Tri adalah kartunya anak muda Indonesia, karena 70 persen pelanggan Tri adalah para generasi milenial yang sangat aktif menggunakan internet dalam kesehariannya, bahkan untuk mewujudkan apa yang dicita-citakan.

"Menyambut hari kemerdekaan Republik Indonesia ini, kami memberikan kemerdekaan bagi para generasi milenial untuk merasakan kemerdekaan berinternet dari Tri dengan bonus kuota besar dan masa aktif panjang, sehingga mereka dapat dengan merdeka juga mengaktualisasikan dirinya dan mewujudkan ambisinya," kata Joko Tri Wibowo di Batam, Kamis (11/8/2016).

Joko menambahkan, telah terjadi perubahan perilaku berinternet para generasi milenial selama tiga tahun belakangan ini.

Diawali dengan komunikasi berbasis teks, lalu image hingga berbasis video dan rich content lainnya diantaranya akses portal berbasis video streaming YouTube, aplikasi film, streaming musik, video call atau conference dan masik banyak lagi.

"Kini gerenasi milenial dapat semakin mudah mengunggah video yang berisi aksi unjuk bakat mereka misalnya memainkan alat musik atau menyanyi. Dengan kuota besar di Kartu Perdana Nonstop dan jaringan handal 4G LTE, kami optimis kartu ini akan disambut positif oleh para generasi milenial di Batam," katanya lagi.

Kartu Perdana ini hadir dengan kuota internet besar hingga 102 GB.

Berbagai pilihan kuota juga akan hadir untuk memberikan kebebasan masyarakat memilih yang sesuai dengan kebutuhan mereka.(*)

Editor: Sri Murni
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved