Wanita Bintan Bisa Hebat. Ini Caranya, Kata Istri Bupati

Jika hebat, wanita wanita Bintan punya potensi bersaing dengan kaum pria dan lebih terpandang

Wanita Bintan Bisa Hebat. Ini Caranya, Kata Istri Bupati
tribunbatam/aminnudin
Deby Istri Bupati Bintan 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, BINTAN – Ketua Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Deby Apri Sujadi menyarankan, wanita Bintan harus menjadi wanita hebat. Jika hebat, wanita wanita Bintan punya potensi bersaing dengan kaum pria dan lebih terpandang.

Bersaing di sini kata Deby adalah, tak mau kalah di berbagai bidang yang juga digeluti kaum pria, semisal pemerintahan, ekonomi dan skup terdekat keluarga. Bagi dia, perempuan juga bisa.

“Hal paling penting ya wanita itu, kayak ibu ibu PKK ini, harus menjadi wanita-wanita hebat, pokoknya hebat di bidang apa saja, pemerintahan, usaha ekonomi, kegiatan sosial, dan keluarga terpenting,” katanya, Jumat (12/8/2016) di Bintan Buyu.

Deby baru saja dilantik sebagai ketua PKK Bintan. Pertemuan dia dengan puluhan anggota PKK di Bintan Buyu dalam rangka merumuskan ulang tugas dan tanggung jawab PKK.

Garis kebijakan PKK kata adalah, menjadi mitra pemerintah daerah. PKK kata dia akan mencoba mengambil peran penting di lingkup pemerintahan terutama yang kurang dioptimalkan.“Dengan demikian saling menguatkan, peran yang akan kita ambil di situ,”pungkasnya.

Deby tak mau, kehadiran PKK kata dia sebatas di acara acara pemerintahan semata. “Kami di PKK, juga punya program khusus. Programnya apa itu yang sedang dibahas bersama anggota, kami tak mau ada hanya pada acara acara pemerintahan, “kata Deby tegas. (*)

Penulis: Aminnudin
Editor: Agoes Sumarwah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved