Bersama-sama Nyanyikan Lagu Indonesia Raya, Napi Rutan Pinang Masuk MURI

Secara langsung menyanyikan lagu Indonesia Raya sebanyak 13 ribu orang lebih. Sedangkan di Kepri ada 1.681 orang

Bersama-sama Nyanyikan Lagu Indonesia Raya, Napi Rutan Pinang Masuk MURI
tribunbatam/wahib waffa
Suasana Agustusan Pemecahan MURI di Rutan Tanjungpinang, Senin (15/8/2016). 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM. TANJUNGPINANG - Rutan Tanjung Pinang Kelas I A menggelar kegiatan HUT ke 71 RI dengan menggelar Teropah Bahyat. Permainan rakyat ini diikuti oleh 250 tahanan di Lapas maupun Rutan di Kepri.

"Kita sambut ini dengan rasa nasionalisme kita. Kegiatan ini untuk tembus rekor Muri yang digelar di seluruh lapas dan rutan di Indonesia," kata Rony Widiatmoko usai acara tersebut dilangsungkan, Senin (15/8/2016).

‎Pada acara ini rekor tersebut juga diraih. Selain itu kegiatan dilaksanakan langsung oleh Kementrian hukum dan HAM yang tersambung melalui‎ Video teleconfrence di Lapas narkotika Cipinang kelas II A Jakarta timur dibuka langsung menteri hukum dan HAM Yasona Laoly.

"Selain itu juga secara langsung menyanyikan lagu Indonesia Raya sebanyak 13 ribu orang lebih. Sedangkan di Kepri ada 1.681 orang," ungkapnya.

Usai melakukan pemecahan Rekormuri, Rutan kelas I A Tanjungpinang melakukan acara pelantikan dan pengambilan sumpah tiga pejabat struktural eselon V. "Kita juga lantik tiga pejabat rutan disini. Diharapkan akan meningkatkan lebih baik,"‎ ujarnya. (*)

Penulis: Wahib Wafa
Editor: Agoes Sumarwah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help