Kena Penyakit Aneh, Balita Ini Terlihat seperti Kakek-kakek

Seorang bocah berusia empat tahun di Banglades mengalami penyakit aneh sehingga sosoknya terlihat seperti seorang kakek.

Kena Penyakit Aneh, Balita Ini Terlihat seperti Kakek-kakek
kompas.com/VIA Barcroft
Balita bernama Bayzid Sikder lahir dalam kondisi yang amat langka. Dokter yang menanganinya pun tak mampu memberikan diagnosa medis terkait kondisi Bayzid. 

BATAM. TRIBUNNEWS.COM, MAGURA - Seorang bocah berusia empat tahun di Banglades mengalami penyakit aneh sehingga sosoknya terlihat seperti seorang kakek.

Anak balita bernama Bayzid Sikder lahir dalam kondisi yang amat langka. Dokter yang menanganinya pun tak mampu memberikan diagnosis medis terkait kondisi Bayzid.

Kondisi yang dialami anak ini menyebabkan kulitnya keriput dan kendur, termasuk di bagian muka. Bayzid pun mengalami persoalan kesehatan dan kekurangan gizi yang serius.

“Liver dan ginjalnya tak bekerja sempurna dan karena itu dia pun mengalami masalah buang air kecil, saat ini pun dia sudah tak kencing sekian lama," ungkap sang ibu Tripty Begum, seperti dikutip laman Huffington Post.

Orangtua balita ini pun tak tinggal diam. Mereka sudah membawa buah hatinya itu melintasi Banglades untuk mendapatkan diagnosis pasti atas kondisi Bayzid.

Namun, tak satu pun dokter yang mampu memberikan penjelasan, dan malah menimbulkan kebingungan.

Sang ayah, Lavlu Hossain Sikder, pun mencoba menjelaskan apa yang terjadi terhadap anak setelah dilahirkan.

“Ketika Bayzid dilahirkan, kami berada di RS Magura Sadar selama tiga hari, lalu kami pindah ke RS lain di Faridpur," kata Lavlu.

"Tetapi, di sana pun para dokter tak mampu mengidentifikasi kelainan yang dialami anak saya, akhirnya kami pulang dengan kekecewaan," sambung dia.

Sang ibu yang mengaku mengalami tekanan mental ketika melihat kondisi anaknya itu mengaku sempat terpikir untuk mengabaikan Bayzid.

Halaman
12
Editor: Agoes Sumarwah
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved