Video Corner

(VIDEO) Pria Ini Mau Diterkam Macan Tutul dari Belakang, Hal Tak Terduga Terjadi

Eduardo Serio, penjaga kebun binatang di Black Jaguar White Tiger, Mexico City, nyaris saja bernasib nahas

BATAM. TRIBUNNEWS.COM, MEXICO CITY - Eduardo Serio, penjaga kebun binatang di Black Jaguar White Tiger, Mexico City, nyaris saja bernasib nahas.

Pasalnya, dia dicoba diserang seekor macan tutul dari belakang kala asyik bermain- main dengan beberapa singa. Beruntung, seekor harimau bernama Aztlan berhasil mencegah kucing besar bernama Dharma itu.

Dalam rekaman yang diunggah ke Youtube pada Oktober 2015, dan menjadi viral lagi usai diposting di Reddit, menunjukkan Eduardo Serio tengah menepuk-nepuk perut singa.

Meluncurlah macan tutul dan siap menerkam pria itu, namun berhasil digagalkan harimau yang bersantai di belakangnya.

Eduardo Serio yang kemudian menyadari kehadiran dua kucing besar itu segera membalikan badannya dan mencoba menghindari cakaran macan tutul.

Diterkam Singa
Awal Agustus lalu, nasib nahas menimpa seorang penjaga kebun binatang di Quebec, Kanada. Pasalnya, wanita berusia 20 tahun itu diserang si kucing besar saat akan memberi makan dan perawatan tiga ekor singa.

Akibatnya, dia mengalami patah tulang leher rahim dan luka parah di tubuhnya. Russia Times melaporkan hewan predator itu diusir oleh rekan korban menggunakan gas CO2.

Kedua rekan korban juga menyemprotkan air betekanan tinggi dalam upaya mengusir sang raja hutan. Akibat kejadian ini, pihak Kebun Binatang Ganby segera menutup kebun binatang untuk sementara waktu dan mengisolasi ketiga singa tersebut demi keamanan.

Korban pun kini telah dirawat di rumah sakit terdekat dalam keadaan sadar dan stabil.

"Kami sangat syok dengan apa yang terjadi. Kami pun tetap memantau keadaan korban kesehatan terus menerus," ujar Direktur Kebun Binatang Granby Paul Gosselin.

Ia juga menambahkan akan memberikan korban dan karyawan lainnya terapi psikologi untuk menghilangkan efek trauma. (*)

Editor: Agoes Sumarwah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved