75 Fotografer Ramaikan Orchard Park Photo Contest

Para fotografer diajak untuk mengelilingi dan mengenal lebih dekat area housing estate kebanggaan Batam ini.

75 Fotografer Ramaikan Orchard Park Photo Contest
Tribun Batam/Istimewa
Puluhan fotografer mengikuti Orchard Park Photo Contest 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, BATAM - Dalam rangka menyambut Kemerdekaan Indonesia ke-71. Orchard Park Batam menggelar Orchard Park Photo Contest dengan tajuk “Batik Identitas Indonesia" pada Minggu (14/8/2016).

Menurut Evandiary, Adv and Promotion Div Orchard Park Batam-Agung Podomoro mengatakan Orchard Park Batam secara rutin mengadakan even menarik bagi komunitas fotografi .

Setelah sukses dengan Harley Davidson Photo Contest, kini Batik identitas Indonesia, diharapkan akan menjadi sebuah ajang pengembangan kreatifitas dan kompetisi sehat para fotografer handal Batam.

"Acara dibuka langsung oleh Senior Marketing manager Orchard Park Batam, Tedi Guswana, dan di ikuti 75 fotografer terbaik di Batam yang mendaftar baik tergabung dalam komunitas maupun perorangan," katanya.

Para fotografer diajak untuk mengelilingi dan mengenal lebih dekat area housing estate kebanggaan Batam ini.

Kegiatan tersebut berkonsep Marathon photocontest, dan panitia memberikan 6 Spot foto di area Orchard Park Batam untuk diabadikan oleh para fotografer.

"Foto-foto terbaik akan dipamerkan di Marketing Gallery Orchard Park sekaligus pengumuman pemenang photocontest pada 3 September 2016," katanya.(*)

Penulis: Zabur Anjasfianto
Editor:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved