Widia Nurhayati Menghilang

Baru Dua Hari Kerja jadi Kasir di Indomaret Pasar Sagulung, Widia Hilang. Teman Kerjanyapun Bingung

Teman-teman Widia di tempat kerjanya, di Indomaret Pasar Sagulung, mengaku sejak meninggalkan rumahnya Sabtu (5/8/2016),Widia tidak pernah masuk kerja

Baru Dua Hari Kerja jadi Kasir di Indomaret Pasar Sagulung, Widia Hilang. Teman Kerjanyapun Bingung
facebook/Syafri Syaf
Kartu identitas Widia Nurhayati (20), karyawan Indomart yang juga warga Kavling Sagulung Jaya Blok C nomor 67 Rt 003/Rw 002 Kelurahan Sei Lekop, Kecamatan Sagulung, Batam, yang menghilang. 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, BATAM - Sejak Widia Nurhayati (20), warga Kavling Sagulung Jaya Blok C nomor 67 Rt 003/Rw 002 Kelurahan Sei Lekop, Kecamatan Sagulung, Batam, tidak seorangpun mengetahui keberadaannya baik di lingkungan tempat tinggalnya maupun di tempat kerja.

Teman-teman Widia di tempat kerjanya, di Indomaret Pasar Sagulung, mengaku sejak meninggalkan rumahnya Sabtu (5/8/2016), Widia tidak pernah masuk kerja.

"Terakhir dia masuk kerja Jumat (4/8/2016) setelah itu tidak pernah masuk kerja lagi,"kata Pendi Jonatan, teman kerja Widia di Indomaret Pasar Sagulung, Selasa (15/8/2016).

Pendi mengaku dirinya dan rekan kerja yang lain tidak mengetahui banyak tentang Widia.

"Dia itu masih termasuk baru di kerja disini (Indomaret Pasar Sagulung_red), jadi kita belum tahu jiwanya seperti apa,"kata Pendi.

Pendi menuturkan Widia sebelumnya kerja di Indomaret di daerah Simpang Sagulung.

"Jadi dia baru dipindah ke Indomaret ini, karena disini kurang karyawan,"kata Pendi.

Di tempat yang sama, Sagi selaku Kepala Toko Indomaret Pasar Sagulung, menjelaskan Widia sebelumnya di tempatkan di Indomaret Pasar Sagulung sebagai kasir.

"Dia itu kasir tetapi baru dua hari bekerjanya," terangnya.

Sagi mengaku, selama bekerja tidak ada permasalahan yang terjadi di dalam toko.

"Dia dua hari kerja disini, semua penghitungan penjualan lengkap, tidak ada yang kurang, jadi tidak ada masalah,"kata Sagi.(*)

Penulis: Ian Pertanian
Editor: Sri Murni
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved