HUT Kemerdekaan RI 2016

Rayakan Kemerdekaan, Kecamatan Sei Beduk Gelar Pawai, Funbike dan Beragam Lomba

Kecamatan Sei Beduk akan menggelar acara pawai dan funbike yang berlokasi di lapangan Usman Harun, Pancur, Sei Beduk, Batam.

Rayakan Kemerdekaan, Kecamatan Sei Beduk Gelar Pawai, Funbike dan Beragam Lomba
Tribun Batam/Zabur
Ilustrasi pawai. 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, BATAM- Menyambut perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia yang ke-71, kecamatan Sei Beduk akan menggelar acara pawai dan funbike yang berlokasi di lapangan Usman Harun, Pancur, Sei Beduk, Batam.

Diungkapakn Yusnidar, staf Subbag Kepegawaian Kecamatan Sei Beduk, pawai akan dilaksanakan pada Kamis (18/8/2016) dimana kendaraan pawai yang telah dipersiapkan akan melintas di beberapa wilayah Sei Beduk.

Sementara kegiatan funbike akan dilaksanakan pada Sabtu (20/8/2016) di lapangan Usman Harun, Pancur.

Pada acara funbike ini, nantinya juga akan diselingi dengan beragam kegiatan pendukung seperti senam dan pembagian lucky draw kepada para peserta.

"Kita nanti akan adakan pawai dan funbike, nanti pesertanya dari masyarakat, inikan acara untuk masyarakat. Pawai nanti hari kamis, kalau funbike kita adakan sabtu nanti di lapangan Usman Harun, ada senam juga, ada lucky draw untuk para peserta yang dapat kupon," kata Yusnidar kepada Tribun Batam, Selasa (16/8/2016) pagi.

Yusnidar menjelaskan  beragam kegiatan untuk perayaan HUT RI ini memang menjadi agenda yang tiap tahun diadakan pihak kecamatan.

Kegiatan juga tidak sama tiap tahunnya. Inti dari kegiatan ini tetap sama yaitu memfasilitasi masyarakat untuk menyambut hari kemerdekaan.(*)

Penulis: Bobbi
Editor: Sri Murni
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved