Sebaiknya Anda Tahu

5 Tips bila Berhubungan Seks di Rumah Orangtua

Meski hanya semalam menginap, bagi pasangan suami-istri tidak ada salahnya bila tetap berhubungan seks, meski di rumah orangtua kita.

5 Tips bila Berhubungan Seks di Rumah Orangtua
h-cdn.co
5 Tips Bila Berhubungan Seks di Rumah Orangtua 

BATAM. TRIBUNNEWS.COM - Bagi kebanyakan orang, liburan biasanya digunakan untuk mengunjungi keluarga. Keluarga yang paling pasti dikunjungi adalah orangtua kita.

Meski hanya semalam menginap, bagi pasangan suami-istri tidak ada salahnya bila tetap berhubungan seks, meski di rumah orangtua kita. Tidak salah kok, tapi cobalah melakukannya dengan cara benar, seperit 5 tips berikut ini bila berhubungan seks di rumah orangtua.

Rangkullah situasi. Kalau biasanya di rumah sendiri, kita mungkin berhubungan seks dengan ‘ramai’ sekali, cobalah untuk tetap tenang. Tenang tetapi tetap menyenangkan kok.

Pindah tempat. Cara terbaik untuk melakukan hubungan seks adalah jangan sampai terdengar oleh orangtua kita. Bagaimana bila menyelinap keluar dan mencoba berhubungan seks di mobil, atau semak-semak, atau loteng rumah. Andrenalin justru dapat meningkatkan libido kita.

Berhubungan seks di lantai. Mungkin menyejutkan, tetapi tempat tidur yang keras bisa membuat tidak nyaman. Cobalah taruh beberapa selimut dan bantal di lantai. Dengan cara ini, kita tidak berusaha merusakkan tempat tidur masa kecil kita dan membuatnya berderit bila kita tetap berhubungan seks di atas tempat tidur tua.

Putar TV atau sesuatu, apa saja. Yang ini sudah pasti. Tentunya kita tidak ingin anggota keluarga yang ada di rumah orangtua kita mengetahui bahwa kita sedang berhubungan seks. Cobalah memutar TV atau radio yang ada di kamar yang bisa menyembunyikan suara kita saat berhubungan seks.

Tetapi jangan pula menyetelnya terlalu keras, karena pasti akan dipikir oleh orang rumah bahwa kita sedang melakukan hal-hal aneh di kamar tidur masa kecil, sedikit lebih keras dari volume normal saja.

Masih bisa bersolo ria. Mungkin juga bisa dilakukan di kamar mandi. Mungkin tidak mencolok jika kita sendirian di kamar mandi, tapi cukup sulit untuk membenarkan dua orang melakukan sesuatu bersama-sama di kamar mandi. Nah, kalau mau sendirian di kamar mandi mungkin yang bisa dilakukan ya bersolo ria, alias masturbasi.

Nah, itu tadi 5 tips bila berhubungan seks di rumah orangtua. (cosmopolitan/intisarionline)

Editor: Agoes Sumarwah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help