Ikan Bakar NYAMMI Ini Tersedia Saat Anda Mancing di Angkringan Fishingfarm Lagoi Bay

Siapa sangka kawasan Bintan Beach International Resorts seperti Lagoi Bay, Bintan, ternyata juga punya tempat 'nongkrong' yang asik dan merakyat.

Ikan Bakar NYAMMI Ini Tersedia Saat Anda Mancing di Angkringan Fishingfarm Lagoi Bay
tribunnews batam/zabur
Ikan bakar di Angkringan Fishingfarm Lagoi Bay, Bintan. 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, BATAM- Siapa sangka kawasan Bintan Beach International Resorts seperti Lagoi Bay, Bintan, ternyata juga punya tempat 'nongkrong' yang asik dan merakyat.

Berlokasi di sebelah kanan Swiss-BellHotel, tepatnya di pinggir danau kawasan Grand Lagoi Kabupaten Bintan, berdiri sebuah angkringan dengan nama Angkringan Fishingfarm Lagoi Bay.

Angkringan Fishingfarm Lagoi Bay yang didirikan Helen ini juga menyediakan tempat memancing dengan adanyan ponton terapung.

Setiap pengunjung bisa menikmati hidangan makanan sambil memancing bersama keluarga dan melihat pemadangan danau.

Ada dua tenda yang didirikan Angkringan Fishingfarm Lagoi Bay untuk pengunjung agar bisa menikmati menu yang dihidangkan, sambil melihat susana alam di kawasan Lagoi Bay.

Lokasi yang dekat dengan danau membuat pengunjung yang ingin menikmati suasana pemandangan sambil memancing.

Selain bisa memanjakan mata, jika mengajak keluarga di Fishingfarm Lagoi Bay memungkinkan anak anak yang diajak bersama keluarga bisa bermain.

Helen pemilik Angkringan Fishingfarm Lagoi Bay mengaku hidangan yang ditawarkan kepada pengunjung mulai dari ayam bakar, ayam penyet, nasi goreng, otak-otak, sate kacang, ikan bakar, sate padang, soto, jagung bakar, kelapa muda dan aneka minuman lainnya.

"Untuk ikan bakarnya adalah ikan air tawar. Menunya kita namakan Fresh Ikan Bakar, dan menjadi hidangan pilihan karena selain bumbunya terasa ikannya juga pilihan dan segar," kata Helen.

Menurutnya, setiap pengunjung yang datang bisa sambil mancing bersama keluarga.

Menunggu hidangan siap disaji pengunjung bersama keluarga bisa menikmati suasana pemandangan danau.

"Pengunjung yang memancing cukup membayar Rp130 ribu per jam dan mendapatkan pancingan serta umpannya. Sementara ikan bakar plus nasi dipatok dengan harga Rp100 ribu per ekor," katanya.

Siapa saja yang menikmati Fresh ikan bakar pasti akan ketagihan.

Bumbu sepesial akan menggoda lidah pengunjung jika tercium aroma saat ikan sedang dibakar.

"Cium aroma fresh ikan bakar saat di bakar pasti mengoda pengunjung yang baru sampai. Apalagi sudah dimakan pasti akan ketagihan," kata Helen. (*)

Penulis: Zabur Anjasfianto
Editor: Sri Murni
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help