Bawa Potongan Berita Tribun Batam, Dapatkan Diskon 50 Persen Terapi Ozon Darah

Klinik Batam Health Care Centre (BHCC) yang beralamat di Komplek Lumbung Rezeki Blok D No.1 Nagoya, Batam, kembali berikan promo menarik.

Bawa Potongan Berita Tribun Batam, Dapatkan Diskon 50 Persen Terapi Ozon Darah
tribunnews batam/hadi maulana
Klinik Batam Health Care Centre (BHCC) di Komplek Lumbung Rezeki Blok D No.1 Nagoya, Batam. 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, BATAM - Klinik Batam Health Care Centre (BHCC) yang beralamat di Komplek Lumbung Rezeki Blok D No.1 Nagoya, Batam, kembali berikan promo menarik.

Promo berupa potongan Rp150 ribu untuk terapi Ozon darah.

Dokter Zalmah, penanggungjawab dan Klinisi di klinik tersebut mengatakan promo ini berlaku mulai besok, Sabtu (20/8/2016) hingga Selasa (23/8/2016) mendatang.

"Namun promo ini kami berikan apabila pengunjung atau pelanggan membawa potongan berita ini yang terbit di koran Tribun Batam," kata dr Zalmah, Jumat (19/8/2016).

Terapi ini sebagai pilihan pencegahan maupun pengobatan berbagai macam penyakit.

Terapi ini bermanfaat untuk membersihkan darah dari semua zat racun maupun radikal bebas berbahaya yang masuk dalam tubuh, yang dapat berasal dari polusi, zat kimia dari makanan, minuman, obat-obatan, nikotin, alkohol dan lain sebagainya.

"Dengan penambahan oksigen murni ke dalam darah maka dalam proses terapi yang berlangsung selama kurang lebih 60-90 menit akan dapat terlihat perbedaan warna darah sebelum dan setelah terapi ozon," katanya.

Hasil pembuangan toksin atau racun pun akan nampak kelihatan setelah proses terapi selesai.

Terapi ini sangat aman, karena semua peralatan yang dipakai bersifat personal, steril dan sekali pakai langsung dibuang, sehingga tidak mungkin terkontaminasi darah dan penyakit pasien satu dengan yang lainnya.

Terapi ini banyak memberi manfaat, selain bertujuan untuk detoksikasi darah, melancarkan sirkulasi darah, terapi ini baik untuk membantu proses pemulihan berbagai jenis penyakit, mulaidarijantungkoroner, stroke, hipertensi, hiperkolesterol, hipertrigleserida, asamurat, diabetes mellitus, gangguan ginjal, lupus, insomnia, vertigo, migraine, liver, kanker, dan lainnya.(*)

Editor: Sri Murni
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help