Sebaiknya Anda Tahu

Bukan dari Suara Erangan. Ini Cara Mengenali Wanita Orgasme saat Bercinta

Banyak wanita yang mengerang saat mereka berhubungan seks. Namun, dibutuhkan perjuangan untuk mencapai orgasme melalui hubungan seks.

Bukan dari Suara Erangan. Ini Cara Mengenali Wanita Orgasme saat Bercinta
aolcdn
Ilustrasi lima anda seorang wanita sedang berpura-pura orgasme 

BATAM. TRIBUNNEWS.COM - Banyak pria yang bertanya-tanya apakah pasangan mereka juga berpura-pura orgasme.

Banyak wanita yang mengerang saat mereka berhubungan seks. Namun, dibutuhkan perjuangan untuk mencapai orgasme melalui hubungan seks.

Lalu ketika wanita berpikir bahwa itu terlalu lama atau tidak akan pernah terjadi, maka mereka memalsukannya agar membuat pasangannya merasa baik. Berikut ini 5 tanda seorang wanita sedang berpura-pura orgasme.

Tingkat pernapasan normal. Jika ekspresi wanita tampak disengaja, maka ia sedang mempertontonkan sebuah kepura-puraan.

Ketika seorang wanita mencapai orgasme, tingkat pernapasannya, denyut nadi, dan tekanan darah naik, dan kemudian perlahan-lahan turun. Kemungkinan seorang wanita akan menutup matanya saat ia mencapai orgasme.

Wanita mencapai orgasme terlalu cepat. Wanita mengambil lebih dari 20 menit untuk mencapai orgasme. Jadi, jika seorang wanita memberitahu pasangannya bahwa ia akan orgasme dalam waktu 10 – 15 menit, kemungkinan besar ia bohong. Ingatlah agar pria berada dalam posisi untuk merangsang klitorisnya agar mencapai big O.

Ia tidak kemerahan atau berkeringat. Jika wanita mencapai orgasme, maka pasangannya akan melihat keringat di dahinya atau bagian belakang lututnya. Ia juga bisa melihat wajah dan dadanya berkeringat, jadi jika pasangan tidak melihat wanitanya berkeringat, mungkin ia berpura-pura.

Wanita tidak mengalami kontraksi vagina. Ketika seorang wanita mencapai orgasme, uterus terasa kontraksi, mencengkeram cepat terhadap penis. Jika wanita mencapai orgasme, vaginanya akan mengalami kontraksi 10 – 15 kali.

Namun, jika pria memakai kondom, ia mungkin merasa sulit untuk merasakan kontraksi. Jika pria mencoba meletakkan jari di dalam vagina wanita, kontraksi menjadi sangat nyata.

Tubuhnya tidak kontraksi. Kontraksi seluruh tubuh selama beberapa detik ketika seorang wanita mencapai orgasme. Minimal pada payudara terjadi pembengkakan puting menjadi lebih menonjol. Jika pria tidak melihat perubahan ini, pastikan saja bahwa ia sedang berpura-pura.

Tidak wajib, tapi pada beberapa wanita juga mengalami ejakulasi ketika mereka orgasme sehingga bisa jadi pertanda itu terlihat. Nah, itu tadi 5 tanda seorang wanita sedang berpura-pura orgasme. (healthsite/intisarionline)

Editor: Agoes Sumarwah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help