Heboh Isu Keranda Terbang. Warga Takut Keluar Rumah Selepas Magrib. Ini Kata Wali Kota Depok

Idris hanya tersenyum dan sedikit tertawa saat sejumlah wartawan menanyakan soal itu kepadanya di Gedung DPRD Depok, Kamis (18/8/2016)

Heboh Isu Keranda Terbang. Warga Takut Keluar Rumah Selepas Magrib. Ini Kata Wali Kota Depok
Net
Ilustrasi keranda mayat 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Isu keranda terbang dipastikan hanya omong kosong.

Wali Kota Depok, Mohammad Idris Abdul Shomad menanggapi dingin terkait adanya isu keranda terbang yang membuat resah warga Kelurahan Sawangan Baru, Kecamatan Sawangan, Depok, sejak tiga pekan terakhir ini.

Idris hanya tersenyum dan sedikit tertawa saat sejumlah wartawan menanyakan soal itu kepadanya di Gedung DPRD Depok, Kamis (18/8/2016).

"Itu cuma gosip. Warga saya harap tak usah menanggapi isu itu," kata Idris.

Sementara itu, Lurah Sawangan Baru Sutisna berharap media massa tidak lagi membesarkan isu soal keranda terbang tersebut.

Sebab pemberitaan makin menambah keresahan warga.

"Memang ada warga saya yang mengaku pernah melihat. Tetapi sampai sekarang belum bisa dibuktikan kebenarannya. Baru konon saja," kata Sutisna, Kamis (18/8/2016).

Menurut dia, sampai saat ini, warga di Sawangan Baru masih terus resah, bahkan sebagian ketakutan hingga tak mau keluar rumah selepas magrib.

"Kami bersama pihak kepolisian sudah memeriksa dan mengecek isu ini, dan tidak pernah menemukan adanya keranda terbang," kata Sutisna.

Karenanya isu itu dianggapnya tidak jelas dan bisa dimanfaatkan pihak lain yang ingin melakukan kejahatan di permukiman warga di malam hari.

Halaman
123
Editor: nandrson
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved