Sebaiknya Anda Tahu

10 Pekerjaan dengan Gaji Fantastis di Indonesia. Mayoritas Ada di Batam

Di Indonesia sejatinya cukup banyak pekerjaan yang dapat menghasilkan uang dalam jumlah besar, namun tentunya berbanding lurus dengan tanggung jawab

10 Pekerjaan dengan Gaji Fantastis di Indonesia. Mayoritas Ada di Batam
kompas.com
Ilustrasi pilot maskapai komersial 

BATAM. TRIBUNNEWS.COM - Melakukan pekerjaan yang sesuai dengan minat Anda memang sangat menyenangkan, terlebih bila pekerjaan Anda ternyata menghasilkan uang yang cukup banyak.

Di Indonesia sejatinya cukup banyak pekerjaan yang dapat menghasilkan uang dalam jumlah besar, namun tentunya berbanding lurus dengan tanggung jawab yang ia pegang. Sebagian besar profesi ini mudah ditemui di Batam.

Berikut 10 Profesi Dengan Gaji Fantastis di Indonesia:

1. Dokter

Anda tentu tidak heran mengapa profesi ini memiliki gaji yang sangat besar di Indonesia. Selain karena biaya pendidikan dokter yang tidak murah, resiko yang harus mereka hadapi setiap harinya membuat profesi ini dihargai dengan gaji yang besar.

Gaji dokter di Indonesia memang tidak memiliki standar yang pasti karena setiap rumah sakit memiliki peraturannya tersendiri. Dokter di rumah sakit pemerintah dengan rumah sakit swasta, tentu memiliki gaji yang berbeda. Namun, gaji tetap seorang dokter setiap bulannya ditaksir mencapai 15-17 juta.

2. Artis (Aktor, Penyanyi Solo, Grup Band)

Dunia entertainment memang menjadi salah satu profesi yang paling diminati oleh masyarakat. Bagaimana tidak? Seorang artis yang sedang naik daun, rata- rata bisa tampil hingga 2 kali dalam sehari, dan setiap penampilannya dihargai hingga 50 juta rupiah. Coba Anda bayangkan bila ia tampil sebanyak 6 kali setiap minggunya, kira-kira berapa penghasilannya dalam satu bulan?

Namun, menjadi seorang artis atau public figure bukanlah hal yang mudah. Selain harus bisa menyenangkan hati masyarakat, mereka juga harus mampu menjaga sikap, sehingga dapat menjadi panutan bagi para penggemarnya.

3. Gaji Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR)

Halaman
1234
Editor: Agoes Sumarwah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved