Pompong ke Pulau Penyengat Tenggelam

BPBD Kepri Buka Posko Masak, Siapkan Logistik Petugas SAR dan Keluarga Korban

Posko masak akan kita dirikan. Semua logistik dari kita. Jadi nanti tidak perlu kita beli. Persiapan masak dan makanan akan kita penuhi

BPBD Kepri Buka Posko Masak, Siapkan Logistik Petugas SAR dan Keluarga Korban
TRIBUNBATAM/THOM LIMAHEKIN
Puluhan kapal turun ke laut membantu mencari korban akibat tenggelamnya pompong tujuan Pulau Penyengat, Minggu (21/8/2016) pagi. Pompong membawa 16 penumpang dan satu tekong. 

BATAM. TRIBUNNEWS.COM, TANJUNGPINANG - Selain koordinasi upaya penyelamatan korban pompong tenggelam, BPBD Kepri juga menyiapkan keperluan logistik personel yang terlibat dalam pencarian, Minggu (21/8/2016).

Penyediaan logistik, menurut seorang petugas BPBD Provinsi Kepri, tak hanya buat personel SAR namun juga keluarga korban pompong yang belum diketahui nasibnya.

BPBD Kepri, lanjutnya akan mendirikan Posko logistik yang menyediakan keperluan makan minum selama proses evakuasi.

"Posko masak akan kita dirikan. Semua logistik dari kita. Jadi nanti tidak perlu kita beli. Persiapan masak dan makanan akan kita penuhi," ungkap perwakilan BPBD provinsi Kepri.

Sekurangnya 10 penumpang ditemukan meninggal dunia setelah pompong ke Pulau Penyengat dari Tanjungpinang tenggelam. Sejumlah penumpang lainnya belum diketahui nasibnya.

Sebelum berangkat, cuaca buruk melangiti perairan sekitar Pulau Penyengat, Minggu (21/8/2016). (*)

Penulis: Wahib Wafa
Editor: Agoes Sumarwah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved