Karang Taruna Karimun Beri Bantuan Korban DBD di Tebing. Ini Bantuannya

Pengurus Karang Taruna Karimun mengunjungi keluarga korban demam berdarah di Kecamatan Tebing. Selain berbela sungkawa, mereka juga beri bantuan

Karang Taruna Karimun Beri Bantuan Korban DBD di Tebing. Ini Bantuannya
tribun batam/elhadif putra
Pengurus Karang Taruna Kabupaten Karimun memberikan bubuk abate sekaligus menyosialisasikan penggunaannya di Kelurahan Tebing Kecamatan Tebing, Minggu (21/8/2016) sore. 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, KARIMUN - Penyakit Demam Berdarah Dengue (DBD) mengakibatkan empat orang warga meninggal dunia di Kecamatan Tebing dalam dua pekan terakhir.

Mendapatkan kabar tersebut pengurus Karang Taruna Kabupaten Karimun menyerahkan bantuan kepada warga Kelurahan Tebing Kecamatan Tebing, Minggu (21/8/2016).

Pengurus Karang Taruna juga langsung bergerak bersama ke lokasi terjangkitnya DBD yang menyebabkan meninggal dunia di Kelurahan Tebing. Mereka mengunjungi keluarga korban meninggal akibat DBD dan mengungkapkan rasa dukanya.

Dalam kunjungan itu, Ketua Karang Taruna Billi Eko Hartono dan sejumlah pengurus lainnya mengungkapkan rasa duka kepada keluarga korban.

“Semoga almarhum diberikan tempat yang layak oleh Allah SWT. Semoga diberikan ketabahan bagi keluarga yang ditinggalkan,” kata Billi kepada istri korban meninggal dunia, almarhum Anwar (52) di kediamannya di Kelurahan Tebing.

Hadir dalam kunjungan singkat tersebut Wakil Ketua Karang Taruna Kabupaten Karimun Feri Setiawan, Sekretaris Muhd Sarih, Wakil Sekretaris Rifani, Bendahara dan Wakil Bendaraha Raden Richky dan Sri Rejeki, Ketua Bidang Kesehjateraan Sosial Joko Haryanto dan sejumlah pengurus lainnya.

Selain memberikan ucapan duka, pengurus juga akan memberikan bantuan kebutuhan pokok untuk acara belasungkawa kepada keluarga korban meninggal tersebut. Bantuan akan disampaikan melalui kepanjangan tangan Ketua Pemuda Kampung Tebing.  (*)

Penulis: Elhadif Putra
Editor: Agoes Sumarwah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help