Baru Saja, Truk Pengangkut Tanah 'Cium Bokong' Truk

"Mereka sesama truk tabrakan. Jadi truk ini tadi jalan beriringan, ada banyak tadi. Nah yang satu ini, mepet bagian belakang truk temannya. Setelah it

Baru Saja, Truk Pengangkut Tanah 'Cium Bokong' Truk
Tribun Batam/Anne Maria
Kondisi truk pengangkut tanah yang mengalami lakalantas di ruas jalan simpang gelael Batam 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, BATAM - Sebuah truk pengangkut tanah mengalami lakalantas di ruas jalan kawasan Simpang Gelael pada Senin (22/8/2016) malam.

Truk yang diketahui bernomor polisi BP 9910 DY tersebut, menghempas trotoar bagian kanan, dan membuat bagian depan truk pun hancur.

Kaca depan mobil pecah dan lepas dari bodi truk berwarna putih tersebut. Tanah yang diangkutnya pun sebagian jatuh ke jalan.

Paijo, satu diantara pengendara sepeda motor yang ditemui Tribun Batam mengatakan peristiwa kecelakaan tersebut bermula dari adanya rombongan truk yang berjalan beriringan dari arah Baloi Kolam menuju Ocarina.

"Mereka sesama truk tabrakan. Jadi truk ini tadi jalan beriringan, ada banyak tadi. Nah yang satu ini, mepet bagian belakang truk temannya. Setelah itu, sopirnya langsung banting stir ke kanan," kata Paijo.

Pria tersebut menuturkan truk yang ditabrak bagian belakangnya tetap melaju ke tujuan. Sedangkan truk lain yang berada di belakang truk BP 9910 DY itupun ikut menghentikan mobilnya, lalu menolong rekan mereka keluar dari dalam truk.

"Saya nggak ngebut, kita inikan sudah hitung berapa beban mobil, berapa tanahnya yang bisa di bawa. Nggak ada ngebut," kata sopir truk tersebut.(*)

Penulis: Anne Maria
Editor: Iman Suryanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved