Alfred Riedl Sudah Siapkan Daftar Pemain untuk Pertandingan Ujicoba Melawan Malaysia

Pelatih tim nasional Indonesia, Alfred Riedl, telah menyerahkan daftar pemain untuk partai uji coba melawan Malaysia

Alfred Riedl Sudah Siapkan Daftar Pemain untuk Pertandingan Ujicoba Melawan Malaysia
ANTARAFOTO/Yulius Satria Wijaya
Pelatih Alfred Riedl (kanan) memimpin sejumlah pemain Tim Nasional Indonesia Senior melakukan sesi latihan di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Selasa (9/8). Latihan tersebut diikuti 24 pemain dan sebagai persiapan Timnas senior menjelang Piala AFF 2016. 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pelatih tim nasional Indonesia, Alfred Riedl, telah menyerahkan daftar pemain untuk partai uji coba melawan Malaysia kepada pengurus PSSI.

Hal itu disampaikan Sekretaris Jenderal (Sekjen) PSSI, Azwan Karim, seusai rapat Komite Pemilihan (KP) di Jakarta, (22/8/2016).

"Ya, kami sudah diberikan daftar pemain oleh Alfred Riedl. Namun, untuk siapa dan berapa jumlahnya, belum bisa kami publikasi sekarang," ucap dia.

Sebelumnya, timnas dipastikan akan melakoni uji coba kontra Malaysia di Stadion Manahan, Solo, 6 September 2016.

Selanjutnya, skuad Merah Putih akan menghadapi Myanmar dan Vietnam dalam uji coba kedua dan ketiga.

"Kami memastikan, timnas akan beruji coba kembali pada awal November 2016. Namun, soal tanggal, kami masih harus berkoordinasi dengan partner televisi," katanya.

Rangkaian uji coba ini merupakan persiapan Indonesia menjelang Piala AFF yang berlangsung dari November hingga Desember 2016.

Undian menempatkan Indonesia di Grup A bersama tuan rumah Filipina, juara bertahan Thailand, dan Singapura.

Sesuai peraturan FIFA, Azwan juga menyatakan bahwa Kejuaraan Sepak Bola Torabika (TSC) 2016 mesti berhenti dua hari sebelum dan satu hari setelah uji coba internasional. (Segaf Abdullah)

Editor: nandarson
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help