Kongres Advokat Indonesia Kepri dan Batam Gelar Konsolidasi di Hotel Sahid

DPD Kepri dan DPC Batam Kongres Advokat Indonesia (KAI) menggelar rapat konsolidasi organisasi di lantai lima Hotel Sahid, Batam.

Kongres Advokat Indonesia Kepri dan Batam Gelar Konsolidasi di Hotel Sahid
tribunnews batam/leo
Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Provinsi Kepri dan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kota Batam Kongres Advokat Indonesia (KAI) menggelar rapat konsolidasi organisasi di lantai lima Hotel Sahid, Batam, Senin (22/8/2016) malam. 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, BATAM - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Provinsi Kepri dan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kota Batam Kongres Advokat Indonesia (KAI) menggelar rapat konsolidasi organisasi di lantai lima Hotel Sahid, Batam, Senin (22/8/2016) malam.

Acara yang mengangkat tema "Mewujudkan Advokat yang Solid Berkualitas dan Bermartabat" dihadiri langsung oleh Sekjen Dewan Pimpinan Pusat KAI dari Jakarta Aprillia Supaliyanto, MS, SH, CLA.

Acara dihadiri puluhan advokat yang tergabung dalam organisasi KAI kedua daerah.

Acara diawali dengan sambutan oleh Koordinator Pengarah Acara Utusan Sarumaha SH.

Utusan mengatakan, tujuan digelar konsolidasi tidak terlepas dari tema acara.

"Selain itu, acara yang digelar bersama DPD dan DPC KAI malam ini bertujuan konsolidasi tubuh organisasi dan sekaligus pengesahan Pengurus DPD Kepri dan DPC Batam yang terpilih sebelumnya," kata pria yang juga sebagai Sekretaris DPC KAI Batam.

Sementara itu, dalam sambutannya, Aprillia Supaliyanto, berharap agar kehadiran KAI di Kepri dan Batam dapat menyumbang dan menegakan supermasi hukum yang ada di NKRI.

"Kepri dan khususnya Batam ini adalah termasuk barometer ekonomi Indonesia selain beberapa daerah maju lain di Indonesia. Perputaran ekonomi begitu pesat, akan tetapi, apakah kebijakan yang ada di dalamnya pro rakyat? Ayo revolusi mental kata Pak Presiden Jokowi. KAI hadir mensuport supermasi hukum agar berjalan dengan baik. Termasuk jasa hukum kepada mereka tak mampu," tuturnya.(*)

Penulis: Leo Halawa
Editor: Sri Murni
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help