Head Operasional Travel Agent di Batuaji Gelapkan Uang Rp 140 Juta dan Ditangkap di Solo

Jajaran Polsek Batuaji mengamankan Ferry Siswono (28), pelaku penggelapan uang perusahaan bisnis travel agent yang ada di Batuaji sebesar Rp 140 juta.

Head Operasional Travel Agent di Batuaji Gelapkan Uang Rp 140 Juta dan Ditangkap di Solo
tribunnews batam/ian pertanian
Ferry Siswono (28), tengah, Head Operasional di perusahaan travel agent di Batuaji saat diamankan di Mapolsek Batuaji, Rabu (24/8/2016). 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, BATAM - Jajaran Polsek Batuaji bekerjasama dengan Polresta Surakarta mengamankan Ferry Siswono (28), pelaku penggelapan uang perusahaan bisnis travel agent yang ada di Batuaji sebesar Rp 140 juta, Rabu (17/8/2016).

Pelaku dibekuk di Solo, kampung halamannya.

Kapolsek Batuaji Kompol Andy Rahmansyah melalui Kanit Reskrim Polsek Batuaji AKP Muhammad Said, Rabu (24/8/2016) menjelaskan pihaknya mengamankan Ferry, setelah ada laporan pihak perusahaan bisnis Travel pada Sabtu 15/7/2016 lalu.

"Kita mendapat laporan dari pihak perusahaan dengan penggelapan uang sebesar Rp 140 juta. Setelah laporan masuk kita menindaklanjuti laporan tersebut dengan memeriksa saksi-saksi,"terang Said.

Dilanjutkan Said, saat pemeriksaan saksi-saksi diketahui uang perusahaan tersebut dibawa kabur Ferry yang merupakan Head Operasional di perusahaan tersebut.

"Kita coba telusuri, dimana keberadaan pelaku. Ternyata pelaku sudah kabur ke kampung halamannya di Solo,''kata Said.

Said menjelaskan, setelah mengetahui bahwa pelaku sudah berada di kampung halamannya, pihak Polsek Batuaji bekerja sama dengan Polresta Surakarta melakukan penangkapan terhadap pelaku.

"Kita bekerjasama dengan Polres Surakarta. Setelah pelaku diamankan, pada Rabu (17/8/2016) lalu, kita menjemput pelaku dari Solo,"terang Said. (*)

Penulis: Ian Pertanian
Editor:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved