HOROR. Empat Orang Tewas Disambar Petir saat Sedang Memasak. Begini Kronologisnya

Empat orang tewas akibat disambar petir saat sedang memasak di barak karyawan perkebunan di Dusun Sumber Sari, Desa Teluk Binjai, Sumatera Utara

HOROR. Empat Orang Tewas Disambar Petir saat Sedang Memasak. Begini Kronologisnya
SHUTTERSTOCK
Ilustrasi 

BATAM. TRIBUNNEWS.COM, MEDAN - Empat orang tewas akibat disambar petir saat sedang memasak di barak karyawan perkebunan di Dusun Sumber Sari, Desa Teluk Binjai, Kualuh Hilir, Kabupaten Labuhan Batu Utara, Sumatera Utara.

Keempat korban adalah Delima Munthe (30) dan Felisiani (24) yang merupakan karyawan di perkebunan tersebut, serta dua anak, Ramahda Sari (8) dan Juli Ariansyah (6). Para korban tercatat sebagai warga Desa Terang Bulan, Aek Natas, Kabupaten Labuhan Batu Utara.

"Kejadiannya pada Selasa (23/8/2016) sore. Korban Felisiani meninggal dunia dengan kandungan berusia enam bulan," kata Kabid Humas Polda Sumut Kombes Pol Rina Sari Ginting, Rabu (24/8/2016).

Kata Rina, para korban saat itu sedang berada di dalam barak dan memasak. Sementara itu, hujan tengah turun disertai petir. Tiba-tiba, petir menyambar api kompor.

Saksi bernama Nasib (30), yang juga karyawan di perkebunan itu, menemukan keempat korban tergeletak di lantai barak. Dia lalu membawa para korban ke RSU Avicenna di Jalinsum, Simpang Siranggong, Desa Damuli Pekan, Kualuh Selatan.

"Namun, nyawa korban tidak tertolong lagi. Keempatnya meninggal di perjalanan," ujarnya.

Petugas dari Polsek Kualuh Hilir sudah melakukan olah tempat kejadian perkara dan meminta keterangan dari beberapa saksi.

"Para korban juga telah diserahkan kepada pihak keluarga," pungkas Rina. (*)

Editor: Agoes Sumarwah
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help