Penuhi Selera 'Penjelajah', Hans Automotive Hadirkan Lexus LX 570 V8

"Seperti model Lexus yang lain, All New LX 570 pun hadir dengan Drive Mode Select yang bisa mengubah karakter tenaga serta suspensi untuk memberikan

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, BATAM – Bagi Anda penggemar kendaraan mewah namun memiliki jiwa penjelajah, kiranya bisa tersenyum lega.

Mengingat kendaraan teranyar dari Lexus jenis LX 570 V8, kini sudah hadir di Hans Automotive di Riau Makmur, Blok B Nomor 1-3, Seipanas, Batam.

"Lexus LX570 V8 yang ready stock hanya warna hitam,” ujar Marketing Hans Automotive, Rocky Lim.

Rocky menyebutkan Lexus LX570 V8 ini, disisipi mesin bertenaga paling besar dari keluarga Lexus.

Premium SUV terbaru ini menggunakan mesin terbesar yang ada dalam sejarah Lexus. Mesin 3UR-FE gasoline V8 berkapasitas 5.700 cc dengan 8 percepatan otomatis ini menghasilkan tenaga 367 hp dengan torsi maksimal 530 Nm yang sudah bisa dirasakan kemampuannya sejak putaran mesin 3.600 rpm.

"Seperti model Lexus yang lain, All New LX 570 pun hadir dengan Drive Mode Select yang bisa mengubah karakter tenaga serta suspensi untuk memberikan kesenangan dalam berkendara. Kecepatan maksimumnya 210 km/jam, serta kemampuan melaju 100 km/jam dari posisi diam hanya dalam 7,7 detik," katanya.

Menurutnya, desain dan fitur interior All New Lexus LX 570 juga mengalami berbagai peningkatan. Secara dimensi All New Lexus LX 570 kini memiliki panjang 5.065 mm, lebar 1.980 mm dan tinggi 1.910 mm.

Spindle Grille yang sangat khas, tampilan kuat di bagian depan juga ditunjang dengan lampu utama Full LED ditemani Daytime Running Light (DRL) berbentuk L merupakan ciri khas yang langsung ditemui pada All New Lexus LX 570.

"Tak kalah menarik tampilan buritan yang didominasi Rear Combination Lamp LED dan desain anyar 10-spoke alloy wheel berukuran 21 inci," ujarnya.

Dia mengatakan cita rasa premium juga tak hilang ketika masuk ke ruang kabin.

Sistem multimedia untuk All New Lexus LX 570 menggunakan layar sentuh 12,3 inci yang memiliki fitur panorama view camera.

Bagi pengemudi tersedia heads-up display yang sekaligus menjadi center display terbesar dikelasnya.

Selain itu, ada juga wireless charger dan large and colored HUD yang merupakan pertama di kelasnya.

Pengaturan suhu di All New Lexus LX 570 dilengkapi Lexus Climate Concierge yang mampu mengontrol otomatis 4 zona berbeda dalam kabin secara independen.

Selanjutnya, untuk audio-video system, mobil ini didukung oleh Mark Levinson Audio System dengan 19 speakers dan 11.6 inci dual RSE sehingga pelanggan bisa menikmati musik seakan berada di ruang konser. Sebagai mobil premium, All New Lexus LX 570 yang juga menghadirkan jam analog dengan automization yang terlihat ekslusif.(*)

Penulis: Zabur Anjasfianto
Editor: Iman Suryanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved