Polisi Ditikam Honorer Pemkab Meranti

Minta Kejelasan Kabar Tewasnya Pelaku Pembunuhan Brigadir Adil, Massa Geruduk Polres Meranti

"Tenang saudara-saudara beri kami waktu untuk mengusut tuntas kasus ini. Kami akan selidiki seluruh proses penangkapan Aa hingga kematiannya,"

Minta Kejelasan Kabar Tewasnya Pelaku Pembunuhan Brigadir Adil, Massa Geruduk Polres Meranti
Tribun Batam/Istimewa
Massa yang berasal dari berbagai wilayah di Kabupaten Meranti mendatangi Polresta Meranti guna mempertanyakan kebenaran kabar meninggalnya pelaku penikaman Brigadil Adil 

Laporan wartawan Tribun Pekanbaru, Guruh BW

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, SELATPANJANG - Tewasnya Brigadir Adil oleh honorer Pemkab Meranti, AP, masih menjadi pertanyaan warga setempat.

Terlebih lagi, setelah dinyatakan ditangkap oleh petugas kepolisian dengan ditembak kaki, tersiar kabar bahwa pelaku telah meninggal dunia.

"Sekitar Pukul 03.30 WIB pelaku berhasil ditangkap. Polisi sempat memberi tembakan peringatan sebanyak 3 kali. Karena tidak mengindahkan, pelaku kami lumpuhkan dengan cara menembak kedua kakinya," ujar Kapolres Kepulauan Meranti, AKBP Asep Iskandar, Kamis (25/8/2016).

Guna mencari kejelasan kabar tersebut, ratusan masyarakat Kepulauan Meranti yang belum puas atas keterangan polisi mendatangi Mapolres Kepulauan Meranti, Kamis (25/8/2016).

Ratusan massa berdatangan dari berbagai arah mengepung Mapolres Kepulauan Meranti.

Tampak beberapa personel anti huru-hara berjaga-jaga di depan pintu gerbang Mapolres. Mereka masih menuntut agar Kapolres Kepulauan Meranti, AKBP Asep Iskandar menjelaskan kronologis terkait kematian honorer pelaku penikaman Brigadir Aidil S Tambunan, Kamis (25/8/2016) dinihari.

Sempat terjadi aksi saling dorong antar massa dan personil yang berjaga-jaga. Tidak berlangsung lama, Kapolres Kepulauan Meranti, AKBP Asep Iskandar mengatakan di hadapan massa akan mengusut tuntas kasus tersebut.

"Tenang saudara-saudara beri kami waktu untuk mengusut tuntas kasus ini. Kami akan selidiki seluruh proses penangkapan Aa hingga kematiannya," ujarnya di tengah kerumunan massa.(*).

Editor:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved