Pompong ke Pulau Penyengat Tenggelam

Tak Ingin Tragedi Pompong Karam Terjadi di Batam, Pagi Ini Wako Bagi-Bagi Life Jacket

Tak ingin kejadian tragedi pompong tenggelam yang menelan belasan korban di Tanjungpinang, Wako Batam HM Rudi aakan membagikan bantuan life jacket.

Tak Ingin Tragedi Pompong Karam Terjadi di Batam, Pagi Ini Wako Bagi-Bagi Life Jacket
Tribun Batam/Leo Halawa
Penumpang pompong dari Batam menuju Belakangpadang yang tak mengenakan life jacket. 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, BATAM - Tak ingin kejadian tragedi pompong tenggelam yang menelan belasan korban di Tanjungpinang, Wali Kota Batam HM Rudi aakan membagikan bantuan life jacket kepada operator pancung yang beroperasi di perairan Batam.

Pembagian life jacket tersebut rencananya akan dilakukan hari ini, Kamis (25/8/2016) sekitar pukul 09.30 WIB di Pelabuhan Pancung, Sekupang, Batam.

Informasi kegiatan Rudi tersebut disampaikan bagian Kehumasan Pemko Batam dalam pesan jadwal kegiatan Wako Batam yang diterima Tribun Batam pagi ini.

"Bersama ini Disampaikan Agenda Walikota Batam Kamis, 25 Agt 2016, Pkl 09.30 : Acara Penyerahan Pelampung dan Life Jaket di Pelabuhan Pancung Sekupang," demikian bunyi pesan tersebut

Selain itu, ada juga agenda rapat koordinasi (rakor) tentang Penanganan Kebakaran Hutan dan Lahan melalui Video Conference di Lantai 2 Mapolda Kepri di Nongsa, Batam, Kepri. (*)

Penulis: Leo Halawa
Editor:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved