CATAT INI, Diskon hingga 75 Persen di Morning Sale Matahari Department Store

"Ini kegiatan rutin yang kami lakukan sebagai apresiasi untuk pelangan setia Matahari Departemen Store Nagoya Hill,"

CATAT INI, Diskon hingga 75 Persen di Morning Sale Matahari Department Store
TRIBUN/HADI MAULANA
DISKON - Suasana banjir diskon di Matahari Departemen Store Nagoya Hill. Sabtu (27/8) ini, Matahari kembali menggelar Morning Sale dengan memberikan aneka diskon. 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, BATAM - Matahari Departemen Store Nagoya Hill kembali menggelar Morning Sale, Sabtu (27/8/2016). Promo tersebut dilakukan mulai pukul 08.00 WIB hingga pukul 11.00 WIB dengan memberikan diskon hingga 75 persen.

"Ini kegiatan rutin yang kami lakukan sebagai apresiasi untuk pelangan setia Matahari Departemen Store Nagoya Hill," kata Jenny Rotua, HR Spv HRD Matahari Departemen Store Nagoya Hill Batam, Jumat (26/8).

Nantinya, kegiatan ini berlangsung di lantai ground Matahari Departemen Store atau tepatnya di depan pintu kaca Matahari. "Dekat pintu utara Nagoya Hill Mall," katanya.

Usai Morning Sale, akan tetap ada diskon menarik seperti beli satu gratis satu dan beli dua gratis satu. "Untuk itemnya, pengunjung bisa lihat sendiri, karena itemnya bisa saja berubah-ubah," kata Jenny.

Untuk beli satu gratis satu dan beli dua gratis satu, barang yang digratiskan ialah barang yang harga terendah atau harga sama dengan barang lainnya.

"Dan diskon ini berlaku untuk semua brand yang ada icone bertanda merah," kata Jenny.

Tidak itu saja, ada juga SKD (Struk Kupon Diskon), di mana dalam pembelanjaan minimal Rp 150 ribu all item akan keluar potongan harga Rp 50 ribu belaku kelipatan.

"Cara penggunaan kuponnya yakni melakukan transaksi lagi minimal Rp 100 ribu untuk satu kuponnya," katanya.

Ada juga koleksi handuk, beli satu gratis satu khusus di counter home lantai 1 Matahari Departemen Store.

Matahari Departemen Store menjual merek unggulan untuk orang dewasa, di antaranya Gab's, Nevada, Lois, Levis, Detail, Cole, Hassenda, Arnet, Cardinal, Wrangler, American Jeans, Bomb Boogie dan Oto Ono.

Kemudian brand Emba, Tira Jeans, Green Light, Larusso, Ricardo, Giana Gracio, The Executive, Leg's dan Watchout serta masih banyak lagi. "Sedangkan untuk anak-anak, yakni brand Pipiniko, Nevada, Sharks Kids, Hipofant, Banana, Cool Baby, Osella Kids, Kuma Kuma, Barbie, Popeye, Minnie, Olive dan Cool Boy," katanya mengakhiri. (*)

Penulis: Hadi Maulana
Editor: Iman Suryanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help