All New KIA Sportage 2016 Mulai Ramaikan Pangsa Pasar Otomotif di Batam

“All-New Kia Sportage 2016 nantinya akan hadir di Batam dengan tiga type, diantaranya Sportage AT, GT dan Sportage GT Ultimate,”

All New KIA Sportage 2016 Mulai Ramaikan Pangsa Pasar Otomotif di Batam
Tribun Batam/Istimewa
All-New Kia Sportage 2016 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, BATAM – KIA Motors Nagoya Batam dijadwalkan akan mulai memasarkan All-New Kia Sportage 2016. Berbeda dari tiga generasi sebelumnya, generasi keempat Kia Sportage 2016 ini diketahhi memiliki fitur serta spesifiksai yang lebih mewah dan berkelas.

Ruddy Hendri, Marketing Kia Motor Nagoya Batam mengatakan All-New Kia Sportage 2016 ini, akan terlihat mewah dan segar di beberapa bagian dibandingkan dengan tiga generasi terdahulunya.

“All-New Kia Sportage 2016 nantinya akan hadir di Batam dengan tiga type, diantaranya Sportage AT, GT dan Sportage GT Ultimate,” kata Ruddy saat ditemui Tribun Batam, Senin (29/8/2018).

KIA seri ini, menawarkan desain eksterior yang lebih mewah dibandingkan generasi sebelumnya, dengan mengadopsi konsep Progressive Design.

Bahkan mobil ini juga akan menambahkan tiger nose grille dengan bentuk khas Kia yang akan lebih disempurnakan lagi dengan hadirknya Top-Mounted headlights yang membuat tampilannya akan lebih menggoda.

“Mobil ini juga akan menawarkan ruang kabin yang lebih nyaman untuk dapat membuat setiap pengendara dan penumpang lebih merasakan kenyamanan,” katanya lagi.

“Harga yang ditawarkan di Batam mulai dari Rp338 juta hingga Rp405 juta dan memiliki garansi mesin lima tahun dari agen resmi Kia,” kata Ruddy.

Sebagaimana diketahui, All-New Kia Sportage 2016 menggunakan desain driver-oriented dashboar yang sudah di sertai center console yang memungkinakan setiap pengemudi dapat dengan mudah mengakses semua fitur infotainmen yang disediakan.

Selain itu, All-New Sportage terbaru ini juga disertai enam airbags, ISOFIX child-seat thether and anchor.(*)

Editor: Iman Suryanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved